Prediksi Bola, UBOcash – Raksasa Spanyol, Real Madrid akan mengawali perjalanan mereka di ajang Copa Del Rey pada tengah pekan nanti. Di babak 16 besar ini mereka akan berhadapan dengan tim kasta ketiga Spanyol, Cultural Leonesa pada hari Kamis (27/10) dini hari nanti.

Musim ini kubu Los Blancos bertekad untuk menjuarai Copa Del Rey. Maklum musim lalu mereka harus didiskualifikasi karena kesalahan administrasi. Demi meluapkan kekecewaan mereka pada musim lalu, pasukan Ibukota Spanyol ini akan berjuang untuk memenangkan trofi bergengsi ini pada akhir musim nanti.

Prediksi Cultural Leonesa vs Real Madrid 27 Oktober 2016

Meraih kemenangan di leg pertama ini seharusnya menjadi laga yang mudah bagi anak asuh Zinedine Zidane. Calon lawan mereka berasal dari Segunda B, yang berarti berada dua kasta di bawah mereka saat ini. Namun meski berasal dari Segunda B, kubu El Real wajib waspada mengingat Leonesa saat ini tengah on fire dan memuncaki klasemen Segunda B Grup 1 dan mereka menyapu lima kemenangan beruntun di ajang yang sama.

Mengingat jadwal padat yang sudah menunggu El Real selama sepekan kedepan, Zidane kemungkinan akan melakukan sejumlah rotasi pada laga ini. Ia kemungkinan besar akan memainkan pemain-pemain muda dikombinasikan dengan pemain-pemain yang jarang mendapatkan kesempatan di tim utama Real Madrid sejauh ini.

Dengan formasi 4-3-3, Kiko Casilla kemungkinan turun sebagai starter pada laga ini, di mana ia akan dijaga oleh duet Pepe dan Nacho di jantung pertahanan El Real. Di lini serang, sosok Alvaro Morata dipercaya akan memimpin lini serang Los Blancos pada laga ini, di mana ia akan dibantu oleh dua Winger muda berbakat Madrid, yaitu Marco Asensio dan Lucas Vazquez.

Di kubu tim tuan rumah, pelatih Ruben De La Barrera dipastikan akan menurunkan skuat terbaiknya untuk mencuri kemenangan pada tengah pekan nanti. Ia bahkan sudah mencadangkan sejumlah pemain intinya kontra Multivera pada akhir pekan lalu agar fit menghadapi El Real.

Dengan skema 4-4-2, Pelatih Ruben dipastikan akan menurunkan duet Jaime Moreno dan Jorge Orti di lini serangnya, di mana mereka akan dibantu oleh Christobal Gil dan Mario Ortiz dari sektor sayap. Di posisi penjaga gawang ada sosok Guillermo Vallejo yang siap menjaga gawang Leones dari gempuran kubu El Real.

Prediksi Line Up Cultural Leonesa vs Real Madrid:

Cultural Leonesa (4-4-2): Vallejo; Bastos, Gonzalez, Cano, Diaz; Ortiz, Martinez, Suarez, Gil; Orti, Moreno

Real Madrid (4-3-3): Casilla; Marcelo, Pepe, Nacho, Danilo; Kovacic, Kroos, Isco; Vazquez, Morata, Asensio

Statistik Kedua Tim

Head to Head

Lima Pertandingan Cultural Leonesa (M-M-M-M-M)

02/10/16 Arandina 1 – 4 Cultural Leonesa (SDB)
08/10/16 Cultural Leonesa 3 – 1 Caudal (SDB)
12/10/16 Cultural Leonesa E 2 – 1 Albacete (CDR)
16/10/16 Guijuelo 0 – 4 Cultural Leonesa (SDB)
22/10/16 Cultural Leonesa 5 – 1 Mutilvera (SDB)

Lima Pertandingan Terakhir Reading (K-S-S-K-M)

28/09/16 Borussia Dortmund 2 – 2 Real Madrid (UCL)
02/10/16 Real Madrid 1 – 1 Eibar (La Liga)
16/10/16 Real Betis 1 – 6 Real Madrid (La Liga)
19/10/16 Real Madrid 5 – 1 Legia Warsawa (UCL)
24/10/16 Real Madrid 2 – 1 Athletic Bilbao (La Liga)

Prediksi Bola Cultural Leonesa 0-4 Real Madrid 27 Oktober 2016