Prediksi Bola, UBOcash – Eibar akan menghadapi Valencia di Estadio Municipal de Ipurua pada Sabtu malam, dengan kedua tim bertujuan untuk meraih kemenangan pertama mereka pada kompetisi musim baru ini.

Eibar gagal mengkonversi peluang mereka pada pekan lalu, karena mereka menyerah 2-1 dari Deportivo La Coruna. Mereka menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol lebih banyak dari Deportivo, tetapi mereka tidak memiliki ambisi yang besar untuk mencetak gol.

Prediksi Eibar vs Valencia 27 Agustus 2016

Di sisi lain, Valencia memulai kompetisi musim ini dengan kinerja yang buruk, mereka secara mengejutkan dikalahkan 4-2 di kandang oleh Las Palmas. Valencia membuka skor terlebih dahulu pada menit ke 6, tapi mereka terkejut ketika Las Palmas membalasnya dengan 3 gol dalam waktu 15 menit yang diciptakan M. Livaja, Jonathan Viera dan Kevin Boateng. Santi Mina mencetak satu gol dan memberikan harapan kepada Valencia untuk menyamakan kedudukan, tetapi gol Livaja pada menit ke 88 telah meruntuhkan harapan Valencia tersebut.

Prediksi Line Up Eibar vs Valencia:

Eibar: Riesgo; Capa, Galvez, Ramis, Junca; Rivera, Carillo; Bebe, Gonzalez, Inui; Kike.

Valencia: Ryan; Montoya, Vezo, Abdennour, Gaya; Perez, Parejo; Cancelo, Medran, Mina; Alcacer.

Head to Head:

Valencia belum pernah kalah dalam pertandingan melawan Eibar, mereka tidak terkalahkan dalam pertandingan mereka sebelumnya. Valencia telah memenangkan 3 dari 4 pertandingan mereka di masa lalu, yang mencakup kemenangan telak 4-0 pada awal tahun ini.

Berita Tim Eibar:

Eibar tidak memiliki masalah cedera pemain, lantaran Jimenez Merlo Jaime telah kembali mengikuti pelatihan. Dan hal tersebut mengartikan bahwa pelatih Eibar kini akan menurunkan skuat terbaiknya di laga akhir pekan ini.

Berita Tim Valencia:

Salvia Ruiz, Guilherme Siquiera dan Luis Nani dalam status diragukan untuk diturunkan dalam pertandingan ini.

Prediksi Eibar 1-2 Valencia 27 Agustus 2016