Prediksi Bola, UBOcash – Timnas Indonesia U-22 bakal meneruskan petualangan mereka di SEA Games 2017. Kini skuad asuh Luis Milla itu akan menghadapi Filipina U-22 di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8).

Prediksi Indonesia U-22 Vs Filipina U-22 17 Agustus 2017

Tim nasional Indonesia U-22 tentu saja menargetkan kemenangan atas Filipina U-22. Selain untuk membuka peluang meraih medali emas di ajang multievent ini, Evan Dimas cs ingin memberikan kado manis bagi HUT RI Ke-72, tepat pada hari pertandingan ini.

Terlebih tim nasional Indonesia U-22 memiliki raihan impresif setiap kali bertemu Filipina U-22 di SEA Games. Dari tujuh pertandingan yang dijalani skuad Merah Putih U-22 meraih enam kemenangan dan sekali imbang.

Namun, asisten manajer tim nasional Indonesia U-22, Bima Sakti, mengungkapkan timnya tak boleh terpaku dengan hasil itu. Pasalnya, Filipina U-22 memiliki para pemain yang cukup berkualitas.

“Pelatih Luis Milla berkata jangan meremehkan siapa pun di grup ini, mengingat kita harus tetap waspada terhadap mereka tim. Filipina solid dalam bertahan. Mereka pun set piece yag bagus dan mereka mampu meraih kemenangan melalui set piece,” ungkap Bima.

Bima menambahkan ada sejumlah rotasi pemai di timnas Indonesia U-22 saat pertandingan melawan Filipina U-22. Baginya, langkah ini dilakukan supaya timnya tak kelelahan mengingat waktu istirahat yang tak begitu lama.

“Kami telah menjalani latihan membuat skema performa bagaimana menghadapi Filipina, yang jelas ada sedikit perubahan, dan tampaknya ada sejumlah posisi yang harus dirubah. Mengingat jadwal laga yang sangat padat alhasil ada rotasi,” jelasnya.

Sementara Filipina U-22 yang saat ini menempati posisik kedua klasemen usai meraih kemenangan 2-0 atas Kamboja dalam pertandingan awal sedikit merendah. Mereka menyebut tim nasional Indonesia U-22 mempunyai kemampuan yang jauh lebih baik.

Acuan itu terjadi mengingat manajer Filipina U-22, Marlon Maro menyadari riahan buruk yang dialami timnya steiap kami berhadapan timnas Indonesia U-22. Alhasil, dia berharap pemainnya bisa fokus sepanjang laga.

“Indonesia merupakan tim tangguh, namun kami mempelajari performa mereka dan kami menyadari bagaimana menangani mereka,” ungkapnya.

Prediksi Line-Up Indonesia U-22 Vs Filipina U-22

Indonesia U-22 : Kartika Ajie, Rezaldi Hehanusa, Ricky Fajrin, Hansamu Yama, Gavin Kwan Adsit, Evan Dimas, M. Hargianto, Septian David Maulana, Osvaldo Haay, Ezra Walian, Saddil Ramdani.

Filipina U-22 : Ray Joseph, Daniel Bernan, Joshua Jake, Kou Ichi, Talaroc Richard, Christian Lepas, Reymart Cubon, Javier Augustine, Julian Mariano, Dimitri Lionel, Dyalan Alain.

Prediksi Skor Indonesia U22 2-0 Filipina U22 17 Agustus 2017