Prediksi Bola, UBOcash – Timnas Indonesia akan melawan Timnas Thailand di Stadion Thuwunna, Yangong, pada babak semifinal Piala AFF U-18 2017, Jumat (15/9). Pelatih Indonesia, Indra Sjafri mengungkapkan kesiapan timnya menyambut pertandingan ini.

Prediksi Indonesia Vs Thailand 15 September 2017

Apalagi dua pemain yang sebelumnya kurang fit, Feby Eka Putra dan Rifad Marasabessy, sudah siap bertanding. Berbagai taktik juga telah disiapkan manajer asal Sumatera Barat tersebut untuk meredam kelebihan dan memanfaatkan ruang di sektor belakang Thailand.

“Seluruh tim yang ada di sini harus kami sikapi dengan baik dan melakukan persiapan yang lebih baik dari sebelumnya. Kami harus tampil lebih nyaman, cool dan tenang mengingat tidak harus mencatat gol banyak,” ungkap Indra.

“Kami juga berharap pada pertandingan besok (hari ini) bisa tampil lebih bagus dan rapi dari sebelumnya dan kami harap tidak ada lagi blunder-blunder yang dilakukan,” imbuhnya.

Selain itu, manajer berumur 54 tahun itu tidak ingin berbicara banyak soal apa saja yang bakal dilakukannya untuk mengalahkan tim Gajah Perang. Namun, Indra sadar Thailand mempunyai kultur sepakbola kuat di umur muda.

Adapun Indra pun mengatakan kesiapan timnya apabila memang laga harus diakhiri melalui babak adu penalti. Dalam peraturannya, apabila keduanya tampil imbang sepanjang laga, maka laga langsung diteruskan melalui babak adu penalti dan tidak ada perpanjangan waktu.

Prediksi Line-Up Indonesia Vs Thailand

Indonesia: Muchamad Aqil Savik; Rifad Marasabessy, Nurhidayat, Rachmat Irianto, Samuel Christianson Simanjuntak; M. Luthfi Kamal, Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman; Feby Eka Putra, Egy Maulana Vikri, Muhammad Rafli

Thailand: Kantaphat Manpati; Nakin Wisetchat, Kittipong Sansanit, Kritsada Kaman, Peerapat Jampakaew; Wudtichai Kumkearn, Narakorn Noomchansakool, Surabadee Ratjarean, Peerapat Kaminthong, Naravit Kaosantia; Danusorn Somchob

Prediksi Skor Indonesia 2-1 Thailand 15 September 2017