Prediksi Bola, UBOcash – Timnas Indonesia akan menghadapi tim tangguh pada pertandingan ketiga Grup B Piala AFF U-18 2017. Pasalnya, mereka dijadwalkan menghadapi penguasa klasemen sementara, Vietnam, di Stdion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9) petang.

Prediksi Indonesia Vs Vietnam 11 September 2017

Manajer tim nasional Indonesia, Indra Sjafri, menargetkan kembali kemenangan dalam pertandingan kali ini. Kemenangan nanti untuk memastikan perjalanan timnas Indonesia lolos ke babak semifinal.

Sebagaimana telah diketahui, keduanya sekarang memang sama-sama mengemas 6 poin. Tetapi Vietnam berhak menguasai puncak klasemen karena lebih unggul selisih gol.

Indra juga telah mempelajari gaya performa teranyar Dang Van Toi cs. Dia juga berharap timnya bisa bermain lebih baik dari dua pertandingan sebelumnya saat meraih kemenangan 2-1 atas Myanmar dan 9-0 atas Filipina.

“Dengan 65 persen menghadapi Myanmar, 75 persen menghadapi Filipina, masih banyak blunder passing yang kami lakukan. Kami tetap ingin menguasai penguasaan bola jalannya permainan, mengingat kami lebih efektif. Mengingat besok lawan tentu saja juga telah mengantisipasi performa kami,” ungkap Indra.

Selain itu, manajer asal Sumatera Barat tersebut juga tidak ingin memusingkan kejar-kejaran selisih gol dan rekor pertemuan sebelumnya antara keduanya.

Indra sendiri sempat memiliki memori positif saat mampu menang atas Vietnam pada pertandingan final Piala AFF U-19 2013 melalui babak adu penalti, yang akhirnya membuat Evans Dimas cs menjadi juara.

“Kami tak ada pikiran untuk selisih gol, kami menghitung setiap laga untuk menjadikan tim lebih baik dan kami memenangi laga,” ungkapnya.

“Saya pun tak memusingkan catatan masa lalu, itu dulu, yang harus dipikiran sepakbola Indonesia ke depan bagaimana. Kami juga telah melihat performa Vietnam, semoga upaya dan kami meminta doa dari publik mengingat besok (hari ini) laga yang krusial bagi kami. Jika besok (hari ini) memenangi laga kami bisa lolos,” ungkap manajer berumur 54 tahun tersebut.

Prediksi Line-Up Indonesia Vs Vietnam

Indonesia: Muhammad Riyandi; Rifad Marasabessy, Nurhidayat, Rachmat Irianto, Firza Andika; Syahrian Abimanyu, Muhammad Iqbal, Saddil Ramdani; Egy Maulana Vikri, Feby Eka Putra, Hanis Saghara Putra

Vietnam: Truong Thai Hieu; Thai Ba Sang, Bui Hoang Viet Anh, Dang Van Toi, Lieu Quang Vinh; Pham Van Luan, Tran Van Cong, Truong Tien Anh; Le Xuan Tu, Le Van Nam, Nguyen Hong Son

Prediksi Skor Indonesia 2-0 Vietnam 11 September 2017