Prediksi Bola, UBOcash – Juara bertahan Coppa Italia musim lalu, Juventus dijadwalkan akan menjamu Napoli di putaran pertama semifinal Coppa Italia. Pertandingan kedua tim akan dihelat pada Selasa dini hari (01/02) di Juventus Stadium, Turin, Piedmont, pada pukul 02:45 WIB.

Prediksi Juventus vs Napoli 1 Maret 2017

Juventus memiliki modal yang bagus untuk menghadapi pertandingan nanti, usai meraih kemenangan 2-0 atas Empoli di ajang Serie A, lewat gol bunuh diri Lukasz Skorupski dan satu gol dari Alex Sandro. Kemenangan atas Empoli tersebut menjadikan skuat asuhan Massimiliano Allegri tidak pernah mengalami kekalahan dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi. Maka dalam pertandingan nanti, diyakini Bonucci Cs akan berusaha memetik kemenangan, agar makin mempermudah langkah mereka ketika menjalani putaran kedua di San Naples.

Sejauh ini, Bianconeri tampil cukup impresif dengan membukukan enam kemenangan berturut-turut di semua kompetisi. Selain itu, mereka juga memiliki catatan yang cukup bagus dengan memenangkan lima laga dari enam pertandingan kandang terakhir melawan Napoli di semua kompetisi.

Dengan tetap menggunakan formasi (4-2-3-1), Allegri diyakini akan melakukan rotasi di beberapa lini. Dengan menurunkan Benatia dan Bonucci di jantung pertahanan yang akan diapit oleh Lichtsteiner dan Alex Sandro di pos kanan dan kiri. Sedang untuk lini tengah masih dipercayakan kepada Khedira dan Pjanic yang akan berperan sebagai gelandang penyeimbang. Higuain akan kembali diturunkan sebagai target man dan akan disokong oleh tiga penyerang, Pjaca, Dybala dan Mandzukic. Sedang di bawah mistar gawang akan di percayakan kepada kiper lapis kedua, Neto.

Napoli sendiri baru saja mengalami kekalahan 2-0 ketika menjamu Atalanta di pertandingan sebelumnya pada giornata ke 26 Serie A. Kekalahan ini merupakan kekalahan kedua tim besutan Maurizio Sarri dalam enam pertandingan terakhir, setelah sebelumnya mereka menelan kekalahan 3-1 dari Real Madrid di ajang Liga Champions. Maka dalam pertandingan nanti, Hamsik Cs akan berusaha sebisa mungkin untuk memetik kemenangan agar semakin memuluskan langkah mereka di putaran kedua di San Paolo.

Partenopei memiliki catatan yang kurang bagus ketika bertemu Juventus, di mana dalam dua pertemuan terakhir ajang Serie A, mereka harus menelan kekalahan 1-0 dan 2-1. Selain itu, dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, anak didik Maurizio Sarri hanya bisa memetik tiga kemenangan, satu hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Dalam lawatannya nanti, Maurizio Sarri dipastikan akan kembali mengandalkan formasi (4-3-3) dengan trio Callejon, Milik dan Insigne di lini depan dan akan disokong oleh gelandang kreatif seperti Hamsik dan Zielinski. Sedang Diawara akan lebih berperan sebagai gelandang jangkar. Untuk lini pertahanan di percayakan kepada Albiol dan Koulibaly yang akan dibantu oleh Maggio dan Ghoulam di sisi kanan dan kiri.

Melihat rekor pertemuan kedua tim dalam enam pertemuan terakhir di semua kompetisi, Juventus sukses membukukan empat kemenangan, sedang dua laga lainnya dimenangkan oleh Napoli. Dalam enam pertemuan tersebut, total Juventus melesakan 12 gol, sedangkan Napoli hanya memasukan tujuh gol.

Prediksi Line Up Juventus vs Napoli:

Juventus (4-2-3-1): Neto; Lichtsteiner, Benatia, Bonucci, Alex Sandro; Khedira, Pjanic; Pjaca, Dybala, Mandzukic; Higuain.

Pelatih: Maurizio Sarri

Napoli (4-3-3): Reina; Maggio, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Zielinski, Diawara, Hamsik; Callejon, Milik, Insigne

Pelatih: Massimiliano Allegri

Head to Head Juventus vs Napoli:

•30/10/16 Juventus 2-1 Napoli (Serie A)
•14/02/16 Juventus 1-0 Napoli (Serie A)
•27/09/15 Napoli 2-1 Juventus (Serie A)
•23/05/15 Juventus 3-1 Napoli (Serie A)
•12/01/15 Napoli 1-3 Juventus (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:

•09/02/17 Crotone 0-2 Juventus (Serie A)
•13/02/17 Cagliari 0-2 Juventus (Serie A)
•18/02/17 Juventus 4-1 Palermo (Serie A)
•23/02/17 Porto 0-2 Juventus (UCL)
•26/02/17 Juventus 2-0 Empoli (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Napoli:

•05/02/17 Bologna 1-7 Napoli (Serie A)
•11/02/17 Napoli 2-0 Genoa (Serie A)
•16/02/17 Real Madrid 3-1 Napoli (UCL)
•19/02/17 Chievo 3-1 Napoli (Serie A)
•26/02/17 Napoli 0-2 Atalanta (Serie A).

Prediksi Skor Juventus 1-0 Napoli 1 Maret 2017