Prediksi Bola, UBOcash – Juventus berniat menghapus tren hasil inkonsisten akhir-akhir ini. Mereka pun menargetkan kemenangan saat menghadapi Sporting Lisbon di Allianz Stadium, Kamis (19/10) dinihari WIB.

Prediksi Juventus vs Sporting CP 19 Oktober 2017

Termasuk sebagai klub yang disegani di Eropa, Juventus memang sedang memetik beberapa hasil yang kurang memuaskan akhir-akhir ini. Mereka ditahan imbang Atalanta sebelum jeda internasional lalu, dan harus menderita kekalahan oleh Lazio pada matchday 8 akhir pekan kemarin. Tak ingin tren negatif ini berlanjut dan menular pada petualangan di Eropa, maka Juventus bakal menargetkan kemenangan saat tampil di babak penyisihan grup Liga Champions tengah pekan ini.

Tim yang akan dilawan Juve pada laga ketiga babak penyisihan grup merupakan perwakilan Portugal. Ini merupakan pertemuan pertama Juve vs Sporting Lisbon di ajang kompetitif, sesudah sebelumnya mereka hanya pernah bertanding pada laga persahabatan pada 2011, dimana Juve menyerah 2-1.

Kemenangan yang bakal diperebutkan di Allianz Stadium ini terbilang menjadi poin yang penting. Hal ini mengingat baik Sporting Cp ataupun Juve sama-sama mengemas tiga poin pada dua laga awal, diman Sporting memimpin dengan selisih gol dan menghuni posisi dua. Demi mempertahankan peluang mereka menuju babak gugur, maka kemenangan pada tengah pekan ini berarti penting bagi kedua tim.

Namun pertandingan tandang ke Turin disinyalir menjadi pertandingan sulit bagi Sporting. Pasalnya, mereka tercatat tak pernah meraih kemenangan pada 13 pertandingan terakhir mereka kontra tim asal Italia. Juve juga mempunyai catatan kandang positif, dimana mereka tak terkalahkan dari 11 pertandingan terakhir di Liga Champions.

Meskipun demikian, Juve tetap tidak boleh menganggap remeh Sporting Lisbon. Pasalnya, mereka tercatat mampu menyulitkan Barca yang memaksa raksasa Spanyol itu hanya meraih kemenangan 1-0 pada laga pekan kedua. Mereka harus berjuang keras untuk bisa mengatasi perlawanan Sporting.

Jelang pertandingan ini, manajer Massimiliano Allegri dipastikan tanpa Howedes, De Sciglio, Pjanic dan Marchisio akibat cedera. Sedangkan Lichtsteiner dan Pjaca tak didaftarkan pada putaran babak penyisihan grup, yang membuat mereka absen.

Sementara itu, pelatih Jorge Jesus menyambangi Turin dengan hampir tim terbaik. Hanya Dombia, Ruiz dan Coentrao yang dipastikan absen karena belum sepenuhnya fit.

Prediksi Line-Up Juventus Vs Sporting Cp

Juventus (4-2-3-1): Buffon; Sandro, Chiellini, Barzagli, Sturaro; Matuidi, Khedira; Mandzukic, Dybala, Cuadrado; Higuain

Sporting CP (4-2-3-1): Patricio; Silva, Mathieu, Coates, Piccini; Battaglia, Carvalho; Acuna, Fernandes, Martins; Dost

Head to Head Juventus Vs Sporting Cp

24/07/11 Juventus 1-2 Sporting CP (Uji Coba)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus

21/09/17 Juventus 1-0 Fiorentina (Serie A)
24/09/17 Juventus 4-0 Torino (Serie A)
28/09/17 Juventus 2-0 Olympiakos (UCL)
02/10/17 Atalanta 2-2 Juventus (Serie A)
14/10/17 Juventus 1-2 Lazio (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Sporting CP

20/09/17 Sporting CP 0-0 Marítimo (TDL)
24/09/17 Moreirense 1-1 Sporting CP (PPL)
28/09/17 Sporting CP 0-1 Barcelona (UCL)
02/10/17 Sporting CP 0-0 Porto (PPL)
13/10/17 Oleiros 2-4 Sporting CP (TDP)

Prediksi Skor Juventus 2-1 Sporting CP 19 Oktober 2017