Prediksi Bola, UBOcash – Leganes yang baru saja dipromosikan ke La Liga, akan menghadapi Atletico Madrid pada pertandingan kedua mereka di kompetisi La Liga musim 2016/2017.

Prediksi Leganes vs Atletico Madrid 28 Agustus 2016

Leganes memulai kompetisi dengan meraih kemenangan tandang dari Celta Vigo di Stadion Muncipal De Balaidos. Namun, Leganes akan menghadapi Atletico Madrid untuk pertama kalinya di liga, dan akan memainkan pertandingan kandang pertama mereka untuk musim ini, melawan Atletico Madrid yang hanya mampu bermain imbang melawan Alaves di laga perdana.

Prediksi Line Up Leganes vs Atletico Madrid:

Leganes: Serante: Diaz, Bustinza, Marin, Mantovani, Rico: Alberto, Lopez, Gabriel, Perez: Guerrero.

Atletico Madrid: Oblak: Luis, Juanfran, Savic, Godin: Yannick, Koke, Saul, Gabi: Gameiro, Torres.

Fakta pra-Pertandingan Leganes Vs Atletico Madrid:

Leganes mendapatkan 3 kemenangan, bermain imbang 2 kali, dan 1 kali menelan kekalahan pada 5 pertandingan kandang terakhir mereka. The Pepineros juga telah mengumpulkan 6 kemenangan, 2 kekalahan, dan 2 kali bermain imbang dalam 10 pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, Atletico Madrid mendapatkan 2 kemenangan, 2 kali bermain imbang, dan 1 kali menelan kekalahan pada 5 pertandingan terakhir mereka di liga.

Head to Head:

Kedua tim akan bertarung untuk pertama kalinya di liga. Namun, Leganes dan Atletico Madrid pernah bermain di laga persahabatan pada tahun 2015, dengan Leganes memenangkan pertandingan dengan mencetak gol tunggal.

Prediksi Leganes 1-2 Atletico Madrid 28 Agustus 2016