Prediksi Bola, UBOcash – Liverpool bakal kembali menjalani laga di Liga Utama Inggris dan kini mereka dijadwalkan menjamu Burnley pada pekan kelima di Anfield, Sabtu(16/9).

Prediksi Liverpool vs Burnley 16 September 2017

Liverpool baru saja menjalani laga di turnamen Liga Champions tengah pekan ini kontra Sevilla. Tetapi skuad asuh Jurgen Klopp itu gagal memetik kemenangan seperti yang ditargetkan. Liverpool tentu akan coba untuk bisa menebus hasil mengecewakan di laga itu saat menjamu skuad asuh Sean Dyche.

Laga Sevilla vs Liverpool itu adalah pertemuan pertama mereka di Grup E. Walaupun hampir meraih kemenangan berkat keunggulan 2-1, Liverpool gagal menjaga keunggulan dan menutup pertandingan dengan skor imbang 2-2. Hasil imbang itu menyambung hasil laga sebelumnya, dimana The Reds dipermalukan 5-0 oleh Manchester City di Etihad Stadium.

Dua laga itu tentu mengecewakan Jurgen Klopp mengingat dia berharap Liverpool bisa mencatat hasil lebih baik dari musim kemarin. Terlebih Liverpool sebelumnya juga hanya mampu tampil imbang kontra Watford. Maka pelatih asal Jerman tersebut harus segera membuat Mohamed Salah cs kembali ke jalur kemenangan.

Tetapi rencana itu sedikit mengalami masalah, mengingat Jurgen Klopp tidak akan bisa sepenuhnya mengandalkan ketajaman yang dimiliki. Hal itu tak terlepas dari absennya Mane yang menerima hukuman tiga pertandingan usai memperoleh kartu merah pada pertandingan kontra Manchester City. Apalagi, Lallana, Clyne dan Ings juga tidak akan bisa tampil akibat cedera.

Namun, Jurgen Klopp kemungkinan bakal bisa mengandalkan Coutinho di laga ini. Pemain asal Brasil itu sebelumnya sempat tampil pada pertandingan kontra Sevilla dari bangku cadangan. Selan itu, dia kemungkinan juga akan mengandalkan Chamberlain di sektor tengah.

Sementara itu, Burnley kini tengah kembali ke tren positif. Mereka sempat tersandung saat menghadapi West Brom setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Chelsea di pekan pertama. Tetapi mereka lantas mencatat hasil positif pada dua laga.

Mereka menahan imbang Tottenham Hotspur di kandangnya dan kemudia meraih kemenangan saat menjamu Crystal Palace. Sementara pada pertandingan di Piala Liga mereka meraih kemenangan 2-0 atas Blackburn. Hasil kontra Chelsea dan Tottenham tentu bisa menumbuhkan kepercayaan diri besar bagi skuad asuh Dyche untuk bisa mencatat hasil positif di markas Liverpool.

Untuk laga kali ini, Burnley takkan bisa mengandalkan Tom Heaton akibat cedera pundak. Sama halnya dengan Marney dan Wells.

Kebugaran Jonathan Walters masih diragukan, tetapi kemungkinan bisa tampil walaupun mungkin bakal bermain sebagai pemain pengganti. Sedangkan Hendrick yang sebelumnya cedera juga bisa kembali tampil.

Pada laga terakhir kedua di Anfield, Liverpool meraih kemenangan 2-1. Sedangkan pada pertemuan terakhir di Turf Moor, Burnley meraih kemenangan 2-0. Lantas, akan seperti apakah hasil laga kedua tim itu akhir pekan ini?

Prediksi Line-Up Liverpool Vs Burnley

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Alexander-Arnold, Lovren, Matip, Robertson; Can, Henderson, Oxlade-Chamberlain; Salah, Firmino, Coutinho.

Burnley (4-4-2): Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Ward; Gudmundsson, Cork, Hendrick, Brady; Walters, Wood.

Head to Head Liverpool Vs Burnley

12/03/17 Liverpool 2-1 Burnley (Premier League)
20/08/16 Burnley 2-0 Liverpool (Premier League)
05/03/15 Liverpool 2-0 Burnley (Premier League)
26/12/14 Burnley 0-1 Liverpool (Premier League)
25/04/10 Burnley 0-4 Liverpool (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool

14/09 Liverpool 2-2 Sevilla (Liga Champions)
09/09 Manchester City 5-0 Liverpool (Premier League)
27/08 Liverpool 4-0 Arsenal (Premier League)
24/08 Liverpool 4-2 Hoffenheim (Liga Champions)
19/08 Liverpool 1-0 Crystal Palace (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Burnley

10/09 Burnley 1-0 Crystal Palace (Premier League)
27/08 Tottenham 1-1 Burnley (Premier League)
24/08 Blackburn Rovers 0-2 Burnley (Piala Liga)
19/08 Burnley 0-1 West Brom (Premier League)
12/08 Chelsea 2-3 Burnley (Premier League)

Prediksi Skor Liverpool 2-1 Burnley 15 September 2017