Prediksi Bola, UBOcash – Kompetisi Liga Premier Inggris kembali bergulir akhir pekan ini dan akan memasuki match day ke-27. Satu laga yang akan digelar nantinya adalah laga yang mempertemukan Manchester United menghadapi Bournemouth di Old Trafford pada hari Sabtu (04/03) malam WIB.

Prediksi Manchester United vs Bournemouth 4 Maret 2017

United jelas dalam kondisi kepercayaan diri yang cukup tinggi, usai mereka baru saja meraih trofi EFL Cup di akhir pekan kemarin. Dan laga ini tentunya akan menjadi ajang yang tepat bagi Pogba cs untuk terus melanjutkan catatan kemenangan mereka, melihat kekuatan lawan yang berada jauh di bawah mereka.

Jelang laga ini, United dipastikan dalam kondisi siap tempur. Tak ada punggawa United yang terliit masalah cedera, hanya Phil Jones dan Henrikh Mkhitaryan yang diragukan tampil karena faktor kebugaran. United jelas lebih diunggulkan untuk memenangkan laga ini, mengingat mereka akan tampil di hadapan pendukung setianya dan siap bermain dengan motivasi tinggi untuk meraih kemenangan.

Menjamu Bournemouth, Jose Mourinho dipastikan akan menurunkan tim terbaiknya untuk meraih poin penuh. Ibrahimovic yang menjadi bintang di final EFL Cup akhir pekan lalu, dipastikan akan kembali menempati posisi ujung tombak MU. Dibelakang Ibra bakal berdiri trio Martial, Lingard dan Juan Mata. Sementara di lini belakang ada duet Smalling dan Bailly yang siap menjaga jantung pertahanan MU.

Peluang United untuk memenangkan laga nanti kian diperkuat dengan fakta bahwa kubu Bournemouth saat ini dalam situasi yang kurang baik. Tim yang bermarkas di Dean Court Stadium tersebut belum lagi menang di delapan laga terakhirnya, dan tragisnya di empat laga Liga Premier Inggris terakhirnya, The Cherries selalu menelan kekalahan.

Jelang laga ini, kubu Bournemouth dipastikan akan kehilangan Callum Wilson, Adam Frederici dan Jordon Ibe yang sedang mengalami cedera. Jelas ini adalah hal yang merugikan, mengingat tiga pemain tersebut adalah andalan dari pasukan Eddie Howe.

Dalam laga nanti, Howe akan memaksimalkan skuat yang tersisa untuk bisa mengimbangi permainan tuan rumah. Joshua King dipastikan akan memimpin lini serang Bournemouth di laga ini. King bakal ditopang oleh trio Pugh, Wilshere, Frasser. Sementara duo Cook dan Mings siap menjaga jantung pertahanan Bournemouth di laga nanti.

Prediksi Line Up Manchester United vs Bournemouth:

Manchester United: De Gea; Rojo, Bailly, Smalling, Valencia; Pogba, Hererra; Martial, Lingard, Mata; Ibrahimovic.

Bournemouth: Boruc; Smith, Cook, Mings, Daniels; Arter, Surman; Fraser, Wilshere, Pugh; King.

Head to Head Manchester United vs Bournemouth:

14/08/16 Bournemouth 1 – 3 Manchester United
17/05/16 Manchester United 3 – 1 Bournemouth
12/12/15 Bournemouth 2 – 1 Manchester United

Lima Pertandingan Terakhir Manchester United:

11/02/17 Manchester United 2 – 0 Watford
17/02/17 Manchester United 3 – 0 AS Saint-Etienne
19/02/17 Blackburn Rovers 1 – 2 Manchester United
23/02/17 AS Saint-Etienne 0 – 1 Manchester United
26/02/17 Manchester United 3 – 2 Southampton

Lima Pertandingan Terakhir Bournemouth:

21/01/17 Bournemouth 2 – 2 Watford
01/02/17 Bournemouth 0 – 2 Crystal Palace
04/02/17 Everton 6 – 3 Bournemouth
14/02/17 Bournemouth 0 – 2 Manchester City
25/02/17 West Bromwich 2 – 1 Bournemouth

Prediksi Skor Manchester United 3-0 Bournemouth 4 Maret 2017