Prediksi Bola, UBOcash – Liverpool berniat mengakhiri periode paceklik kemenangan dalam laga tengah pekan ini. Mereka menargetkan tiga poin saat menyambangi kandang Maribor di Slovenia, Rabu (18/10) dinihari WIB.

Prediksi Maribor vs Liverpool 18 Oktober 2017

Sebagaimana diketahui, Liverpool tengah mencatat serangkaian hasil yang tak memuaskan. Usai menyerah oleh Manchester City pada bulan kemarin, Liverpool seakan limpung dimana mereka hanya mampu mencatat sekali kemenangan dari delapan pertandingan terakhir. Tak ingin kondisi ini berlanjut, skuad asuh Jurgen Klopp berniat untuk segera comeback dan mengejar ketertinggalan.

Akan tetapi dari sejumlah hasil yang tak memuaskan itu, Liverpool sudah mengindikasikan comeback. Hal tersebut bisa dilihat saat mereka mendominasi jalannya permainan North West Derby akhir pekan lalu. Walaupun laga itu hanya berakhir imbang tanpa gol, tetapi rasa percaya diri serta determinasi The Reds sudah mulai kembali dan mereka siap untuk melangkah ke jalur kemenangan.

Ini [Maribo vs Liverpool] merupakan pertemuan pertama di tingkat kompetitif ataupun laga uji coba.

Kemenangan sendiri harus mulai dicatat Liverpool. Pasalnya, The Reds sejauh ini menghuni posisi dua klasemen Grup E, dengan mengoleksi dua poin. Mereka tertinggal dua poin dari Sevilla, yang menguasai puncak klasemen, memimpin selisih gol atas Saportak Moscow (3) dan memimpin 1 poin dari Maribor (5). Tim tamu pun wajib meraih kemenangan jika ingin mempertahankan peluang untuk menuju babak gugur Liga Champions.

Namun, menyambangi Stadion Ljudski Vrt diprediksi takkan mudah bagi Livepool. Pasalnya, Maribor cukup tangguh saat bermain di kandang, dimana mereka masih tak terkalahkan dari sepuluh pertandingan terakhir di seluruh ajang. Liverpool memiliki misi sulit untuk menodai rekor impresif itu.

Pelatih Maribor, Darko Milanic, kabarnya tak mempunyai kendala cedera serius di timnya. Dia bisa memainkan para pemain terbaiknya untuk menghentikan langkah perwakilan Inggris itu.

Sementara pelatih Liverpool, Jurgen Klopp kabarnya tak mempunyai tambahan daftar cedera di timnya. Hanya Lallana, Bogdan, Clyne dan Mane yang dipastikan absen dalam pertandingan ini akibat cedera.

Prediksi Line-Up Maribor Vs Liverpool

Maribor (4-4-1-1): Handanovic; Viler, Billong, Rajcevic, Milec; Bohar, Vrhovec, Kabha, Pihler; Ahmedi; Tavares

Liverpool (4-3-3): Karius; Moreno, Matip, Lovren, Alexander-Arnold; Chamberlain, Henderson, Milner; Coutinho, Sturridge, Salah

Head to Head Maribor Vs Liverpool

Belum Pernah Bertanding

Lima Pertandingan Maribor

17/09/17 Gorica 0-3 Maribor (1.S)
23/09/17 Aluminij 2-3 Maribor (1.S)
27/09/17 Sevilla 3-0 Maribor (UCL)
01/10/17 Maribor 0-0 Triglav (1.S)
14/10/17 Rudar 1-2 Maribor (1.S)

Lima Pertandingan Terakhir Liverpool

20/09/17 Leicester City 2-0 Liverpool (CC)
23/09/17 Leicester City 2-3 Liverpool (EPL)
27/09/17 Spartak Moskow 1-1 Liverpool (UCL)
01/10/17 Newcastle United 1-1 Liverpool (EPL)
14/10/17 Liverpool 0-0 Manchester United (EPL)

Prediksi Skor Maribor 1-2 Liverpool 18 Oktober 2017