Prediksi Bola, UBOcash – Leicester City akan berusaha untuk menyelamatkan musim mengecewakan mereka ketika melakukan perjalanan ke Spanyol untuk menghadapi Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Duel panas kedua tim ini rencananya akan diselenggarakan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada hari Kamis (23/20 pukul 02.45 WIB.

Prediksi Sevilla vs Leicester City 23 Februari 2017

The Foxes telah kehilangan 4 dari 5 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi, sementara Sevilla tetap berada dalam perlombaan untuk empat besar di La Liga dan satu tiket ke Liga Champions musim depan. Sehingga tentu saja tuan rumah akan diunggulkan dalam bentrokan kali ini.

Namun demikian, Sevilla patut mewaspadai kerja keras pasukan Claudio Ranieri. Pasalnya, meskipun Leicester memiliki bentuk yang merosot di liga, namun mereka tampil sangat baik di babak penyisihan grup Liga Champions dengan finis sebagai pemuncak klasemen. The Foxes berhasil meraih 4 kemenangan dan 1 kali imbang dari 5 pertandingan pertama di babak penyisihan grup, sebelum menderita kekalahan memalukan dengan skor 5-0 atas Porto pada pertandingan terakhir.

Sementara pasukan Jorge Sampoli berhasil lolos ke babak sistem gugur setelah finish di posisi kedua klasemen grup, di belakang Juventus. Mereka mencatat 3 kali menang, 2 kali bermain imbang dan 1 kali kalah di babak penyisihan grup, dengan membuat 5 kali clean sheets. Satu-satunya kekalahan Sevilla terjadi di kandang ketika menjamu Juventus dengan skor 3-1.

Seperti yang sudah diulaskan di atas bahwa Sevilla saat ini sedang dalam musim yang baik. Pemenang 2 kali gelar Liga Europa saat ini duduk di posisi 3 klasemen La Liga, di belakang Barcelona dan Real Madrid. Selain itu, mereka juga memiliki catatan laga kandang yang mengesankan sejauh ini.

Sevilla tidak terkalahkan di kandang dalam 7 pertandingan terakhir sejak kekalahan atas Juventus di babak penyisihan grup Liga Champions. Mereka mencatat 5 kali menang dan 2 kali imbang selama periode tersebut. Tambahan lagi, mereka menatap laga kali ini dengan kepercayaan diri yang tinggi, setelah mencatat kemenangan di 2 pertandingan terakhir mereka secara berturut-turut.

Di sisi lain, Leicester hanya mencatat mencatat 5 kali menang dari 15 pertandingan terakhir mereka di semua ajang kompetisi, baik di kandang maupun tandang. Selain itu mereka datang ke Spanyol dengan modal yang buruk menyusul kekalahan 1-0 atas tim dari League One, Millwall FC di putaran kelima Piala FA pada akhir pekan kemarin. Tentu laga kali ini bakal menjadi tantangan yang berat bagi Jamie Vardy Cs.

Dan menjelang laga kali ini, Sevilla masih akan kehilangan Benoit Tremoulinas dan Michael Krohn-Dehli yang masih berkutat dengan cedera. Sedangkan pemain bek, Nicolas Pareja sedang dalam proses pemulihan dan diharapkan bisa tampil dalam duel melawan juara Inggris.

Sementara dari tim tamu, Ranieri telah mengkonfirmasi bahwa striker mereka, Islam Slimani bisa kehilangan laga karena mengalami cedera pangkal paha. Pemain internasional Aljazair itu juga absen ketika melawan Millwall. Selain itu, Leonardo Ulloa juga diragukan untuk tampil karena cedera paha.

Prediksi Line Up Sevilla vs Leicester City:

Sevilla: Rico, Escudero, Rami, Lenglet, Mariano, N’Zonzi, Iborra, Nasri, Vazquez, Jovetic, Vitolo.

Leicester City: Schmeichel, Fuchs, Huth, Morgan, Simpson, Albrighton, Drinkwater, Ndidi, Mahrez, Vardy, Okazaki.

Head To Head Sevilla vs Leicester City:

– Belum perna bertemu sebelumnya –

5 Pertandingan Terakhir Sevilla:

19/02/17 PRD Sevilla 2 – 0 Eibar
13/02/17 PRD Las Palmas 0 – 1 Sevilla
05/02/17 PRD Sevilla 0 – 0 Villarreal
29/01/17 PRD Espanyol 3 – 1 Sevilla
22/01/17 PRD Osasuna 3 – 4 Sevilla

5 Pertandingan Terakhir Leicester City:

18/02/17 FAC Millwall 1 – 0 Leicester City
12/02/17 EPL Swansea City 2 – 0 Leicester City
09/02/17 FAC Leicester City E3 – 1 Derby County
05/02/17 EPL Leicester City 0 – 3 Manchester United
01/02/17 EPL Burnley 1 – 0 Leicester City

Prediksi Skor Sevilla 2-1 Leicester City 23 Februari 2017