Prediksi Bola, UBOcash – Pimpinan klasemen La Liga saat ini, Real Madrid berpeluang untuk menjauhkan diri mereka dari kejaran para pesaingnya di papan klasemen La Liga. Real Madrid akan menyambangi markas Valencia, Mestalla Stadium, pada hari Kamis (23/02) dini hari WIB.

Prediksi Valencia vs Real Madrid 23 Februari 2017

Pertandingan ini sejatinya merupakan partai tunda, usai Madrid kala itu tak bisa memainkan laga ini lantaran tengah bermain di ajang Piala Dunia antar klub pada bulan Desember lalu.

Real Madrid masih bercokol nyaman di puncak klasemen La Liga dengan raihan 52 poin. Akan tetapi posisi El Real rawan tergusur mengingat salah satu pesaing utama El Real, Barcelona hanya berjarak 1 poin dengan mereka. Jadi laga ini mau tak mau harus dimenangkan oleh Ronaldo cs jika ingin memperlebar jarak poin mereka dengan Blaugrana.

Memetik kemenangan atas Valencia bukanlah sebuah perkara gampang. Tim asuhan pelatih Voro tersebut mampu mengimbang Real Madrid dari lima pertandingan terakhir, di mana Madrid dan Valencia berbagi satu kemenangan, sementara tiga lainnya berakhir imbang. Akan tetapi, jika menilik dari lima laga terakhir kedua tim, Madrid dipastikan akan keluar dari Mestalla dengan membawa tiga poin.

Menghadapi real Madrid, pelatih Voro akan kehilangan sejumlah pemain pilar tim. Alvaro Medran, Aderllan Santos, Rodrigo, Santi Mina, dan kemungkinan juga Jose Gaya akibat cedera yang diderita masing-masing pemain.

Dengan begitu, Voro akan tetap memaksimalkan skuatnya yang ada untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh pilar yang cedera. Simone Zaza sepertinya akan kembali menjadi andalan Voro di posisi juru gedor Valencia. Zaza bakal ditopang oleh dua pemain sayap kreatif dalam diri Luis Nani dan Munir El-Haddadi. Sementara di jantung pertahanan, duet Eliaquim Mangala dan Ezequiel Garay sepertinya akan menjadi andalan untuk menjaga jantung pertahanan Valencia di laga nanti.

Beralih ke Madrid, tim yang diarsiteki oleh Zinedine Zidane tersebut bakal melawat ke Mestalla tanpa membawa Fabio Coentrao dan Danilo yang tengah cedera. Selain itu, Madrid juga berpotensi tak dapat menurunkan Sergio Ramos yang mengalami cedera pinggang belum lama ini.

Dalam laga nanti, Zidane akan kembali memainkan trio BBC andalannya, Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo di sektor penyerangan timnya. Kovacic, Kroos dan Isco akan menjadi peengatur tempo permainan dari Madrid, dengan Varane dan Pepe akan berduet untuk mempertahankan jantung pertahanan Real Madrid.

Prediksi line Up Valencia vs Real Madrid:

Valencia: Alves; Siqueira, Mangala, Garay, Montoya; Parejo, Perez, Orellana; Nani, Zaza, Munir.

Real Madrid: Navas; Nacho, Varane, Pepe, Carvajal; Kovacic, Kroos, Isco; Ronaldo, Benzema, Bale.

Head to Head Valencia vs Real Madrid:

08/05/16 Real Madrid 3 – 2 Valencia (La Liga)
04/01/16 Valencia 2 – 2 Real Madrid (La Liga)
10/05/15 Real Madrid 2 – 2 Valencia (La Liga)
04/01/15 Valencia 2 – 1 Real Madrid (La Liga)
05/05/14 Real Madrid 2 – 2 Valencia (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Valencia:

22/01/17 Villarreal 0 – 2 Valencia (La Liga)
31/01/17 Las Palmas 3 – 1 Valencia (La Liga)
05/02/17 Valencia 0 – 4 Eibar (La Liga)
11/02/17 Real Betis 0 – 0 Valencia (La Liga)
19/02/17 Valencia 2 – 0 Athletic Bilbao (La Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid:

26/01/17 Celta Vigo 2 – 2 Real Madrid (CDR)
30/01/17 Real Madrid 3 – 0 Real Sociedad (La Liga)
12/02/17 Osasuna 1 – 3 Real Madrid (La Liga)
16/02/17 Real Madrid 3 – 1 Napoli (UCL)
18/02/17 Real Madrid 2 – 0 Espanyol (La Liga)

Prediksi Skor Valencia 1-2 Real Madrid 23 Februari 2017