Prediksi Bola, UBOcash – Manchester United melanjutkan usaha mereka musim ini untuk membayangi sang penguasa klasemen, Manchester City, dengan menargetkan kemenangan atas West Bromwich Albion pada matchday 18 Liga Utama Inggris, Minggu (17/12) malam WIB.

Prediksi West Brom vs Manchester United 17 Desember 2017

Menjelang West Bromwich Albion vs Manchester United, skuad asuh Jose Mourinho mengalami comeback dengan meraih kemenangan atas Bournemouth tengah pekan lalu, sesudah sebelumnya menyerah oleh Manchester City pada Derby Manchester, yang membuat mereka kini tertinggal 11 poin dari rival sekotanya itu.

Gelandang Manchester United, Juan Mata menegaskan pada rekan satu timnya untuk melupakan kekalahan oleh Manchester City kemarin demi mempertahankan asa juara. Mata pun mengaku MU harus segera bangkit dengan mulai menargetkan kemenangan.

“Disayangkan, kami gagal mengakhiri pekan sesuai ekspektasi. Derby di Old Trafford berakhir tak sesuai harapan,” demikan pernyataan Mata di blog pribadinya.

“Manchester City membuka keunggulan dan kami menyeimbangkan sebelum jeda. Pada paruh kedua kami gagal menyeimbangkan kedudukan. Nyaris, namun bola tak ingin menggelinding ke dalam gawang.

“Faktanya adalah, kemenangan ini sama dengan laga yang lain, walaupun kekalahan terasa pahit mengingat ini Derby. Kami harus melihat ke depan, perjalanan masih cukup panjang.

“Jadwal padat tak memberi waktu pada kami untuk meratapi kekalahan. Kami harus fokus dalam laga selanjutnya. Jadwal bulan ini pun sangat menuntut, berarti sangat krusial bagi kami untuk tampil di setiap laga pada bentuk terbaik.

“Saya rasa MU bisa melakukannya walaupun kami pun menyadari periode saat ini adalah yang terberat di sepanjang musim. Kami Manchester United dan kami memiliki pengalaman untuk tampil di setiap beberapa hari,” tandasnya.

Sementara itu, West Bormwich Albion menyambut pertandingan ini sesudah mampu menahan imbang Liverpool tanpa gol di Anfield. Grzegorz Krychowiak sekarang menargetkan hasil positif yang lain saat timnya dijadwalkan menjamu Manchester United.

“Saat ini kami memiliki pertandingan penting yang lain menghadapi Manchester United,” ungkapnya di situs resmi klub. “Saat ini kami harus mulai mencetak gol. Ini merupakan pertandingan besar tetapi kami bisa untuk meraih kemenangan,” tandasnya.

Untuk pertandingan ini, pelatih West Bromwich Albion, Alan Pardew mengharapkan kesembuhan Gareth Barry, selagi Nacer Chadli dan Matt Phillips masih diragukan bisa tampil akibat cedera.

Di pihak tim tamu, Manchester United masih tanpa Pogba akibat suspensi, sementara Bailly dan Carrick dipastikan absen mengingat kebugarannya.

Prediksi Line-Up West Brom vs Manchester United

West Bromwich Albion: Foster; Nyom, Hegazi, Evans, Gibbs; Livermore, Barry, Field; Robson-Kanu, Rondon, Rodriguez.

Manchester United: De Gea; Darmian, Jones, Smalling, Young; Matic, Herrera; Mata, Lingard, Rashford; Lukaku.

Prediksi Skor West Brom 0-3 Manchester United 17 Desember 2017