Berita Olahraga Bola, UBOcash – Juventus tidak memperlihatkan minat untuk membeli Steven N’Zonzi yang dipatok minimal sebanding dengan klausul rilisnya senilai 40 juta Euro, sebagaimana diungkapkan oleh presiden Sevilla, Jose Castro.

Presiden Sevilla: Juve Belum Tawar Steven N’Zonzi

Rumor terkait Steven N’Zonzi berkembang sepanjang beberapa pekan terakhir dengan Juventus acap disebut segera menyelesaikan proses kepindahan pemain asal Prancis tersebut.

Akan tetapi Castro mengatakan bahwa Juventus belum pernah sekali pun memberikan penawaran resmi dan Sevilla sendiri memang ingin memagari gelandang berumur 28 tahun tersebut.

“Hal pertama yang harus diklarifikasi adalah Sevilla, untuk sekarang, belum pernah mendapat penawaran resmi untuk N’Zonzi dari Juve atau tim lain,” kata Jose Castro.

“Sevilla ingin sang pemain tetap bertahan di tim untuk beberapa tahun mendatang.”

“Jika memang terdapat ketertarikan maka bakal bakal mengevaluasinya, namun satu yang perlu ditegaskan bahwa kami tidak ingin membiarkan seorang pemain pun dari pemain terbaik untuk meninggalkan tim dan segala perundingan harus berawal dari klausul rilisnya.”

“Juventus belum pernah menghubungi saya bahwa mereka berminat pada N’Zonzi. Kami sekarang tidak memiliki rencana negosiasi dengan Juve. Klausul rilis 40 juta Euro tidak memiliki tenggat waktu, durasinya sepanjang kontraknya disini.”