Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, sudah memberi izin pada Serge Aurier untuk meninggalkan klub. Duo Manchester pun kabarnya siap mengamankan servis sang pemain.

PSG Izinkan Serge Aurier Pindah Ke Manchester?

Paris Saint-Germain telah berhasil mendatangkan Dani Alves di musim panas ini, mengalahkan Manchester City yang juga tertarik kepadanya. Buntutnya, Aurier kemungkinan akan kehilangan posisi di skuad utama PSG.

Aurier pun mengungkapkan intensinya pada Emery untuk meninggalkan klub. Sang pelatih pun menegaskan tidak berencana untuk menghentikan transfer Aurier.

“Saya sudah berbicara dengan Serge, mengatakan pada dirinya bahwa saya ingin dia tetap di sini dan berjuang bersama kami,” kata mantan pelatih Sevilla tersebut dilansir L’Equipe.

“Dia mengaku pada saya bahwa dirinya ingin meninggalkan klub dan dia ingin Paris menyiapkan kepergiannya. Maka, kami memboyong Dani Alves, sosok yang sangat berpengalaman dan memiliki moral juara,” tutupnya.

Selain duo Manchester, Juventus pun kabarnya berminat pada Aurier. Adapun Juve sudah memboyong De Sciglio untuk mengisi lini kanan pertahanan tim.