Berita Olahraga Bola, UBOcash – Klub Paris Saint Germain (PSG), berhasil meraih trofi Super Cup 2016/2017 setelah mengalahkan Lyon dengan skor 4-1 pada pertandingan minggu malam.

Ini adalah trofi pertama yang berhasil diraih oleh pelatih baru Unai Emery bersama PSG. Menanggapi kesuksesan Emery diawal musim ini, presiden PSG Nasser Al Khelaifi menyampaikan pujiannya untuk pelatih asal Spanyol tersebut.

PSG Raih Trofi Super Cup, Khelaifi Puji Kerja Emery

“Saya sangat senang untuk para pemain. Sebuah trofi lagi, itu adalah yang ke 12 untuk saat ini. Ini sangat penting bagi pelatih dan para pemain, untuk memenangkan trofi setelah memenangkan turnamen di Amerika Serikat. Itu sangat baik bagi para pemain untuk terus bekerja dan itu baik untuk memulai musim. Liga Champions adalah tujuan besar kami, tapi sebelum itu kita ingin maju dengan tim.

” Gaya bermain, kepercayaan, ada begitu banyak rincian yang harus diselesaikan, dan Unai Emery telah bekerja sangat keras untuk memperbaikinya. Kita melihat bahwa di Liga Champions, itu adalah rincian yang harus diperhitungkan jika kita ingin melangkah jauh dan ini adalah apa yang pelatih belum maksimalkan. Saya sangat senang melihat pekerjaan para pemain, bukan hanya hasilnya. Hasil merupakan hal penting, tapi itu bukan hal yang paling penting, karema yang paling penting adalah kerja. Saya melihat dan saya benar-benar melihat pekerjaan sehari-hari para pemain dan saya sangat senang, ” tegas Khelaifi.