Berita Olahraga Bola, UBOcash – Neymar siap melakukan sesi latihan terakhir bersama Barcelona, seiring laporan transfer ke Paris Saint-Germain semakin dekat terealisasi.

Rabu, Sesi Latihan Terakhir Neymar di Barca?

Sebagaimana dikabarkan, bintang timnas Brasil tersebut bakal hadir, Rabu (2/8) ini untuk bergabung bersama rekan satu timnya di Barcelona. Tetapi, itu bakal menjadi momen terakhir sang pemain menjalani latihan bersama rekannya seperti Messi dan Suarez, dan dia bakal menggunakan peluang itu untuk memberikan salam perpisahan pada rekan satu timnya sebelum menjadi pemain termahal dunia bersama Paris Saint-Germain.

Saga transfer Neymar ke Paris Saint-Germain merupakan yang paling menarik perhatian pada musim panas ini, bahkan diwarnai konflik serta perang urat syaraf antara pihak Barcelona dan PSG. Akan tetapi, deal itu disinyalir bakal selesai sebelum akhir pekan ini.

Jika benar bergabung ke Paris Saint-Germain, Neymar bakal menjadi pemain termahal dunia, mengungguli Paul Pogba, yang diboyong Manchester United dari Juventus musim panas lalu. PSG siap membayar klausul pelepasan Neymar senilai 222 juta euro dan kabarnya bakal menerima gaji senilai 30-40 juta euro pertahun bersama PSG.