Berita Olahraga Bola, UBOcash – Radja Nainggolan sudah meneken dokumen perpanjangan kontrak, itu akan mengikat sang pemain dengan Giallorossi hingga musim panas 2021 dan mengakhiri rumor kepindahan yang sempat menghubungkannya dengan duo Inggris, Manchester United dan Chelsea.

Radja Nainggolan Resmi Perpanjang Kontrak di Roma

Pemain tim nasional Belgia, yang musim kemarin mencatat 11 gol dan membawa Roma finis di peringkat kedua Serie A tersebut, juga sempat dilaporkan menjadi buruan Inter Milan.

“Saya rasa saya sudah membuktikan bahwa ini merupakan hal yang selalu saya harapan,” ungkap Nainggolan di situs resmi Roma.

“Maka saya begitu senang, terutama mengingat tim ini dan saya dapat meneruskan perjalanan kami dan melangkah bersama.”

Nainggolan pindah ke AS Roma dari Cagliari pada musim dingin 2014. Sejauh ini pemain berusia 29 tahun tersebut sudah mencata 161 pertandingan dan mencata 27 gol bagi Roma.

Presiden Roma, James Palotta menyanjung kualitas pemain keturunan Indonesia tersebut, dia pun sebelumnya sudah mengatakan sang pemain takkan pergi.

“Kami senang Nainggolan sudah berkomitmen jangka panjang bersama tim.”

“Musim kemarin, dia bisa dikatakan termasuk sosok gelandang terbaik dunia dan bukan sesuatu yang mengejutkan dia dihubungkan dengan sejumlah tim top Eropa.”

“Namun tak pernah ada keraguan dia bakal pergi – dia mencintai Roma dan kami merasa senang bisa bersamanya di sini.”