Berita Olahraga Bola, UBOcash – Sejumlah klub yang tertarik kepada Radja Nainggolan, termasuk Inter Milan dan Manchester United, sepertinya harus gigit jari sesudah presiden AS Roma, James Pallotta mengklaim bahwa sang pemain sudah sepakat untuk memperpanjang kontraknya di Stadio Olimpico.

Radja Nainggolan Segera Perpanjang Kontrak di Roma

Belum lama ini, Luciano Spalletti mengungkapkan Inter Milan sedang mengusahakan kontrak mantan pemainnya, sedangkan Manchester United pun dikabarkan juga tertarik pada pemain keturunan Indonesia tersebut.

Nainggolan sendiri sudah mengisyaratkan perpanjangan kontrak di Roma saat berbicara pada media sesudah pertemuan dengan direktur olahraga, Monchi, dan sekarang Pallotta membenarkan, gelandang berusia 29 tahun itu tetap bertahan di Olimpico Stadio.

“Anda lihat dia tertawa,” ungkap Palotta dilansir Tuttosport, ketika di bandara sebelum menuju Amerika Serikat untuk mengarungi pramusim. “Ya [segalanya telah rampung].”

Nainggolan pindah ke AS Roma pada tahun 2014 sebagai pemain berstatus pinjaman sebelum dipermanenkan, dan sudah tampil lebih dari 160 pertandingan bagi Giallorossi.

AS Roma menambahkan sejumlah pemain untuk skuad Eusebio Di Francesco musim depan, termasuk Karsdorp, Moreno dan Gonalons, sebelum merampungkan pembelian Cengiz pada pekan lalu.