Berita Olahraga Bola, UBOcash – Usaha Mancheste United untuk mendatangkan Alvaro Morata mendapat rintangan usai pihak Real Madrid menaikkan mahar sang pemain menjadi 80 juta pounds, sebagaimana dilansir The Sun.

Real Madrid Menaikkan Harga Alvaro Morata

Sebagaimana diketahui, Morata saat ini menjadi buruan Manchester United skuad asuh Jose Mourinho, yang sebelumnya sepakat untuk mengaet sang striker dengan mahar senilai 60 juta pounds.

Mengetahui Real Madrid menaikkan maharnya, Morata pun memilih untuk mengakhiri bulan madunya dengan sang istri dan dia akan segera berunding dengan pihak klub dan pelatih supaya diberi izin untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Sebelumnya Manchester United diyakini takkan kesulitan menjalin kesepakatan personal dengan Morata yang memang sudah gatal ingin pergi dari klub.

Musim kemarin Morata mencatat 15 gol dalam 26 laga Liga Spanyol akan tetapi dirinya lebih banyak tampil sebagai pemain cadangan.

Sepanjang bursa transfer bergulir, Manchester United baru memboyong seorang pemain yakni Victor Lindelof dari Benfica dengan biaya transfer senilai 30 juta pounds.