Berita Olahraga Bola, UBOcash – Real Madrid tidak bisa menurunkan tim terkuatnya menghadapi Sevilla pada pertandingan Piala Super Eropa, 9 Agustus mendatang. Tiga pemain bintangnya hampir dipastikan absen.

Selain Cristiano Ronaldo yang sudah pasti absen karena masih harus istirahat sampai awal September akibat cedera lutut yang dialaminya, dua bintang lain yang sangat besar kemungkinan tak bisa tampil melawan Sevilla nanti adalah Gareth Bale dan Toni Kroos.

Bale da Kroos tidak sedang dalam kondisi cedera. Namun mereka mendapat liburan ekstra yang lebih panjang usai membawa negara masing-masing hingga ke babak semifinal pada Piala Eropa 2016 lalu.

Real Madrid Tanpa Tiga Bintang Hadapi Sevilla

Sedianya mereka berdua sudah harus kembali ke markas Madrid untuk memulai latihan pramusim pada 21 Juli lalu. Namun atas rekomendasi dari pelatih fitnes baru Madrid, Antonio Pintus, keduanya mendapat perpanjangan liburan.

Bintang asal Wales dan Jerman ini diberi perpanjangan masa liburan hingga 6 Agustus nanti. Jika melihat waktu pertandingan Piala Super Eropa yang digelar pada tanggal 9 Agustus, maka tampaknya kedua pemain tidak punya cukup waktu untuk persiapan untuk bertanding.

Dengan demikian, hampir bisa dipastikan Bale dan Kroos tidak masuk dalam skuad untuk pertandingan Piala super Eropa melawan Sevilla. Tapi menurut laporan AS, semua keputusan akhir tetap berada di tangan pelatih Zinedine Zidane. Kita tunggu saja apakah Zidane memaikan mereka berdua nanti atau tidak.