Berita Olahraga Bola, UBOcash – Striker anyar Paris Saint-Germain Jese Rodriguez mengaku sudah biasa dibanding-bandingkan dengan pemain hebat seperti Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo.

Jese Rodriguez mengaku sudah tidak aneh dibanding-bandingkan dengan Zlatan Ibrahimovic yang pernah memperkuat Les Parisien.

Hal tersebut dikarenakan Jese merasa sudah sering dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo.

Rodriguez Sudah Biasa Dibandingkan Dengan Ronaldo

Komparasi itu muncul setelah dirinya dibeli oleh PSG atas keinginan Unai Emery untuk mencari sosok pengganti Zlatan Ibrahimovic di lini depan klub asal Perancis tersebut.

Ibrahimovic sendiri sudah hengkang dengan status bebas transfer setelah tidak diperpanjang kontraknya dan kini sudah merapat ke Manchester United untuk dua musim kedepan.

“Komparasi dengan Zlatan Ibrahimovic? Tidak, itu tidak sulit,” ujarnya pada L’Equipe.

“Di Madrid, semua orang bahkan membanding-bandingkan saya dengan Cristiano Ronaldo,” tambahnya.

“(Tapi) saya tidak ingin dibanding-bandingkan dengan para pesepakbola terbaik itu.”

“Zlatan Ibrahimovic membawa PSG ke level internasional tertinggi. Dia sudah memberikan banyak hal pada PSG.”

“Saya datang ke sini untuk bekerja, membawa kualitas-kualitas saya dan membantu tim meraih tujuan-tujuannya.”

Saat ini Jese Rodriguez mempunyai kontrak berdurasi lima musim kedepan usai dibeli seharga Rp 365 miliar dari Real Madrid.

Dengan banderol Rp 365 miliar, Jese menjadi salah satu pemain lulusan akademi La Masia termahal yang pernah dijual oleh Los Blancos.

PSG saat ini sudah memenangkan Piala Super Perancis atau yang biasa disebut Trophee des Champions pada akhir pekan lalu dengan mengalahkan Olympique de Lyonnais 4-1.

Pada Sabtu (13/8) PSG akan memulai petualangan meraih titel Liga Perancis untuk kelima kalinya secara beruntun kala bertandang ke kandang SC Bastia, Stadion Armand Cesari.