Berita Olahraga Bola, UBOcash – Mantan striker Real Madrid, James Rodriguez menyanjung Alvaro Morata, dengan meyakini bahwa striker Spanyol itu pasti sukses bersama Chelsea setelah pergi dari Santiago Bernabeu.

Rodriguez Yakin Morata Sukses Bersama Chelsea

James dan Morata sama-sama meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini, dan pemain Kolombia itu sangat berharap pada pembelian baru Chelsea senilai 70 juta pounds itu.

Morata mencatat 20 gol dari 41 pertandingan di seluruh ajang musim kemarin usai kembali ke Real Madrid dari Juventus, akan tetapi dia diizinkan transfer oleh pelatih Zinedine Zidane.

Dengan kemungkinan Diego Costa pergi dari Chelsea, pemain berusia 24 tahun itu berpotensi menjadi opsi pertama pelatih Antonio Conte dan mantan rekan satu timnya James optimis dia akan bersinar bersama The Blues.

“Morata pemain sangat hebat dengan tendangan luar biasa,” ungkap pemain yang bergabung dengan Bayern Munchen itu.

“Dia bakal berusaha sangat baik bersama Chelsea. Bersama Real Madrid, dia pun sangat bagus.”

Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti pun meyakini Morata akan memberi kesan manis di Stamford Bridge.

“Dia penyerang luar biasa dan masih muda. Chelsea sudah melakukan pembelian bagus. Dia bisa membantu tim ini lebih baik. Dia penyerang lengkap. Bersama Madrid, dia tampil sebagai striker tengah, terkadang di sisi dan di semua posisi menyerang.

“Dia pembelian yang sangat bagus. Dia bisa banyak bekerja juga untuk tim.”