Berita Olahraga Bola, UBOcash – Kepindahan Mohamed Salah ke Liverpool beberapa minggu kemarin, meninggalkan lubang di posisi winger dalam skuad AS Roma. Karena itu, mereka saat ini tengah mencari pengganti sang pemain.

Roma Berencana Boyong Anthony Martial

Dalam satu pekan terakhir sosok Gregoire Defrel dan Andriy Yarmolenko diyakini menjadi nominasi serius dalam perburuan AS Roma di bursa transfer musim panas ini.

Sebagaimana dilansir Daily Mail, manajemen Roma melalui direktur olahraga, Monchi, merekomendasikan Anthony Martial dari Manchester United.

Menjadi opsi realistis, mengingat tak mengarungi musim dengan baik di bawah kepelatihan Jose Mourinho pada kompetisi musim kemarin. Dia lebih kerap menghiasi bench.

Padahal Martial membutuhkan menit bermain secara reguler di musim depan, agar posisinya bersama tim nasional Prancis di Piala Dunia 2018 bisa diamankan. Pindah ke Roma merupakan pilihan realistis, terlebih Roma bakal tampil di Liga Champions musim depan.

Akan tetapi Roma disinyalir hanya akan melayangkan tawaran sebagai pemain pinjaman selama setahun, tanpa opsi permanen. Pihak Manchester United sendiri masih memiliki asa besar pada karir pemain berumur 21 tahun itu.