Berita Olahraga Bola, UBOcash – AS Roma memetik kemenangan 2-1 disaat menjamu Inter Milan di Stadion Olimpico, Minggu (2/10/2016). Hasil tersebut menciptakan Pasukan Serigala, julukan Roma, lebih santai dalam menjalani laga-laga selanjutnya.

Kemenangan atas rival sekelas Inter seperti menjawab kritik yg ditujukan terhadap kubu Roma belakangan ini.

Roma Lebih Tenang Usai kalahkan Inter Milan

Daniele De Rossi cs dinilai melakoni start inkonsisten periode ini. Sebelum menekuk Inter dalam laga Serie A, Roma dikalahkan Torino 1-3.

Enam hri sebelum itu, I Lupi pun takluk 0-1 di kandang Fiorentina.

“Kemenangan atas Inter sungguh gemilang dikarenakan menyelesaikan tidak sedikit faktor. Hasil ini menciptakan kami mampu bekerja lebih santai & melaksanakan analisis dengan cara rincian, papar pelatih Roma, Luciano Spalletti, pada Mediaset Premium.

Selain top atas rival akbar, Roma meraih kembalinya gol dari striker mereka, Edin Dzeko.

Penyerang asal Bosnia-Herzegovina itu membentuk gol perdana I Lupi ke gawang Inter. Dzeko sedang tajam bersama mengukir 5 gol dalam 7 laga awal Serie A masa ini.

“Dari awal aku mengemukakan bahwa kami membutuhkan Edin. Dia penyerang tengah dgn kebolehan fisik yg berikan tim opsi tidak sama dalam menyerang. Dia tahu apa yg kami harapkan dari beliau, ujar Spalletti lagi.

Dengan kemenangan ini, Roma menghimpun 13 poin di peringkat ke-3. Mereka cuma kalah dari Juventus & Napoli. Siapkah Roma menatap gelar?

“Target kami yakni memenangi tiap-tiap kejuaraan & menyaksikan ada di mana kami terhadap akhir masa, kata Spalletti tidak ingin muluk-muluk.