Berita Olahraga Bola, UBOcash – Agen Dario Benedetto, Ruggero Lacerenza, mengungkapkan bahwa AS Roma memiliki ketertarikan pada kliennya tersebut.

Roma Miliki Ketertarikan Gaet Dario Benedetto

Striker berusia 27 tahun itu mencatat 14 gol dan 3 assist dalam 19 pertandingan di Primera Division Argentina musim kemarin. Performa ciamiknya membuat Benedetto dihubungkan dengan sejumlah tim, termasuk Roma, walaupun dirinya baru bergabung ke Boca dari Club America di Meksiko tahun kemarin.

“Saya bisa pastikan, Roma memang mempnyai minat kepada Benedetto,” ungkap Ruggero Lacerenza dilansir Radio Centro Suono Sport.

“Terdapat sejumlah tim Italia yang memperlihatkan ketertarikan pada beberapa bulan, namun saya bisa konfirmasi opsi paling konkret sekarang adalah Roma.”

“Benedetto seorang striker tengah, sangat cepat,sekaligus bisa tampil sebagai pendukung penyerang. Dia bisa beradaptasi dengan peran menyerang yang lainnya, namun pada dasarnya dia sosok penyerang tengah,” tambahnya.

“Saya rasa Dario lebih dari siap untuk tantangan anyar di Liga berbeda. Dia berusia 27 tahun dan saya merasa ada di puncak performanya.”

“Sekarang banderolnya setidaknya mencapai 15-20 juta Euro, tentu itu bisa berubah selama proses negosiasi. Dalam beberapa hari mendatang bursa transfer bakal dibuka dan kami bisa bergerak, misalnya dengan negosiasi dengan pihak Roma.”