Berita Olahraga Bola, UBOcash – Duo bintang internasional Portugal, Cristiano Ronaldo dan Pepe telah kembali berlatih dengan Real Madrid setelah penampilan heroik mereka di Euro 2016.

Pepe dan Cristiano Ronaldo merupakan pemain kunci keberhasilan Portugal tampil mengejutkan dengan menjadi juara Kejuaraan Eropa empat tahunan itu sekaligus menjadi gelar mayor internasional pertama bagi Portugal.

Ronaldo menjadi bintang dalam perjalanan Portugal melangkah ke final dengan tiga golnya, meski di partai final hanya bermain beberapa menit karena cedera setelah dilanggar Payet.

Ronaldo dan Pepe Sudah Kembali Latihan

Sementara Pepe menjadi tembok tebal di lini pertahanan dan ketangguhannya di laga final menjadi kunci frustrasinya penyerang tuan rumah Prancis.

Dan kini Pepe dan pemenang tiga trofi Ballon d’Or itu terlah terlihat kembali di Madrid dengan tersenyum saat ia pergi melalui berjalan di kompleks latihan Real Madrid di Valdebebas.

Keduanya diberi libur panjang pasca energi mereka terkuras di Euro 2016, sementara mereka juga absen membela Madrid kala menang 3-2 atas Sevilla di Piala Super Eropa.

Kemenangan itu sekaligus menjadi kemenangan kedua mereka atas Sevilla di ajang yang sama dalam tiga tahun terakhir, setelah Sevilla tiga kali beturut-turut menjadi juara Liga Europa sejak 2014 lalu.

Sementara Gareth Bale dan Toni Kroos, dua lain yang absen saat Madrid menang di UEFA Super Cup atas Sevilla pada Selasa dengan alasan sama, faktor kelelahan pasca Euro, juga mengambil bagian dalam sesi latihan bersama Martin Odegaard, yang diawasi oleh bos Zinedine Zidane.

Bale tampil sensasional dengan membawa timnya sebagai tim debutan melaju hingga babak semifinal, sementara Kroos menjadi pemain kunci Jerman yang juga lolos hingga babak semifinall

Madrid akan memulai pertandingan mereka di La Liga dengan perjalanan ke Real Sociedad pada 21 Agustus.