Berita Olahraga Bola, UBOcash – Sebuah laporan dari kubu Manchester United mengatakan bahwa kapten tim, Wayne Rooney tidak akan ditawari kontrak baru oleh klub selama 18 bulan. Hal ini berarti Rooney akan mengakhiri kariernya di Old Trafford 18 bulan ke depan, karena pada saat itu masa kontrak Rooney pun berakhir.

Pemain berusia 30 tahun yang baru saja merayakan 12 tahun karirnya di Old Trafford, berada di bawah kontrak dengan Red Devils sampai musim panas 2019.

Rooney Siap Akhiri Harinya di Old Trafford

Meskipun Jose Mourinho yakin bahwa sang kapten masih digandrungi banyak klub, tetapi The Sun melaporkan bahwa Rooney harus membuktikan kalau dia layak menerima upah sebesar 300.000 per minggu di Old Trafford.

Ada sebuah sumber dari dalam klub yang enggan disebutkan namanya mengatakan bahwa: “Rooney sudah siap untuk mengakhiri hari-harinya bermain di United. Dia saat ini dikontrak sampai musim panas 2019, tapi tidak akan diperpanjang oleh klub.

“Rooney akan mendapatkan kesempatan selama 16 sampai 18 bulan untuk memberikan pembuktian agar klub bisa mempertimbangkan perpanjangan kontrak.”