Berita Olahraga Bola, UBOcash – Samir Nasri kini siap lahir dan batin untuk angkat kaki dari kubu Machester City. Bukan hanya kabar tidak jelas saja, sang pemain menyatakan hal itu sendiri kepada media dan suporter setia City.

Gelandang Manchester City, Samir Nasri (29 tahun), dengan tanpa ragu telah mengatakan bahwa ia bisa jadi akan hengkang dari klub sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Samir Nasri Hengkang Dari Machester City

Pemain handal itu sendiri sudah berulangkali diperkirakan akan hengkang dari Etihad di musim panas, usai dipaksa berlatih sendiri ketika baru kembali untuk mengikuti pra-musim, karena dinilai kegendutan.

Nasri lantas sempat bermain sebagai pengganti di duel melawan West Ham pekan lalu dan Josep Guardiola membuka pintu bagi sang pemain untuk bertahan.

Namun sang pemain malah mengatakan pada SFR Sport bahwa, “Masih bisa ada pergerakan, hal tersebut tergantung pada banyak hal. Ada banyak spekulasi yang beredar. Itu memang benar. Namun ada juga yang salah, karena mereka tidak pernah menunjukkan pintu keluar pada saya.”

“Namun saya mengatakan ‘Semuanya tergantung pada apa yang ada dalam kepala anda dan juga keinginan anda’. Jadi kita lihat saja. Kami akan duduk, membicarakannya, dan melihat apa yang harus dilakukan nanti.”