Berita Olahraga Bola, UBOcash – Alexis Sanchez tertangkap kamera tengah tertawa saat Arsenal melawan Bayern Muenchen pada partai kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Emirates, Selasa (7/3/2017).

Padahal, tim berjulukan The Gunners tersebut mengalami kekalahan 1-5 dalam laga itu. Mereka sempat unggul lewat gol Theo Walcott sebelum kedudukan berbalik akibat lesakan Robert Lewandowski, Arjen Robben, Douglas Costa, dan dwigol Arturo Vidal.

Sanchez Tertawa Saat Arsenal Dibantai Bayern Muenchen

Pasukan Arsene Wenger pun tersingkir dengan agregat 2-10.

Insiden tawa Sanchez terlihat setelah gol kedua Vidal pada menit ke-85. Sanchez sudah ditarik keluar oleh Wenger saat itu.

Terlihat penyerang asal Cile tersebut berusaha menutupi tawanya dengan tangan. Di sebelah dia, ada Petr Cech yang tidak menjadi starter dalam pertandingan ini.

Aksi tersebut bisa semakin meregangkan hubungan antara Sanchez dengan Wenger. Sebelumnya, kedua belah pihak sudah dikabarkan terlibat friksi akibat sang pemain mangkir dari sesi latihan.

Menurut eks pemain Manchester United, Rio Ferdinand, sangat mungkin Alexis hengkang pada akhir musim.

“Alexis tidak akan berada di klub yang sama musim depan. Dia pasti berpikir, ‘Saya tidak akan memenangi apa pun di sini’,” tutur Ferdinand.

Kabar perselisihan dengan Sanchez sebenarnya sempat dibantah oleh Wenger sebelum laga kontra Bayern. Dia menyatakan tidak ada kebenaran dari isu tersebut.

Hanya saja, Sanchez lagi-lagi tersudutkan karena komentar eks pemain Arsenal, Robert Pires, yang mengaku berada di lokasi latihan.

“Saya berada di sana. Sebuah tekel keras dilepaskan kepada Alexis Sanchez. Ada pertengkaran, lalu dia meninggalkan lapangan,” tutur Pires.