Berita Wags, UBOcash – Sarah Brandner yakni satu orang yg seksi, dirinya yaitu doi dari satu orang pemain bola dari Bayern Munich bernama Bastian Schweinsteiger, tidak cuma sbg pacara pemain bola dirinya pun jadi model asal Jerman yg paling menawan.

Si Sayang Bastian Schweinsteiger ini tidak sedikit memberikan argumen kenapa kita menyaksikan sepak bola, barangkali salah satunya ialah waktu mereka pernah menonton meskipun sekilas wajah kece & seksi si sayang Bastian Schweinsteiger tersebut.

Sarah Brandner Sering Berpindah Rumah

Sarah Brandner lahir di Munich, Jerman kepada tanggal 12 Desember 1988. Karirnya yang merupakan model yakni suatu kebetulan, seperti umumnya model yang lain dirinya ditemukan tak sengaja dijalan oleh satu buah agen, seterusnya menanyai Sarah Brandner utk ingin jadi seseorang model.

Kepada awalnya dirinya tak percaya, dikarenakan kala itu usianya baru 15 thn. Bersama postur tubuhnya yg amat ideal, sampai hasilnya ia bergabung dgn Place Models di Hamburg, Jerman.

Sarah Brandner memang memeras keahliannya didunia modeling sampai memasukkan dunia modeling ke jadwal akademiknya. Ketika tetap di sekolah, satu buah ketika kala Sarah Brandner ikut pun mengadakan gerakan sosial, disinilah ia berjumpa bersama Bastian Schweinsteiger.

Tapi tak hingga berjumpa di setelah itu hri, mereka telah berjanjian utk ke luar jalan dgn. Waktu Ini mereka saling menjalin asmara, meluangkan tidak sedikit saat buat dengan. Majalah-majalah juga hasilnya memuat foto-foto mereka berdua, & Sarah Brandner jadi perawan Wags yg paling panas didunia.

Sebab karier modelnya, menciptakan Sarah Brandner mesti tidak jarang berpindah hunian sampai sekian banyak kali, dari Milan sampai ke New York & kembali ke Munich, Jerman di mana beliau tinggal dgn bersama pacarnya yg ternama.