Berita Olahraga Bola, UBOcash – Sejak kedatangan Jose Mourinho, masa depan mantan kapten Timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger, semakin tidak jelas. Belum lama sang pelatih menangani United, ia sudah menyisihkan Schweinsteiger ke dalam skuat cadangan United. Kondisi itu tak berubah sampai sekarang meskipun Schweinsteiger sempat mengungkapkan tekadnya untuk memperjuangkan satu tempat di tim utama United.

Schweinsteiger Tak Dianggap Sebagai Pemain MU Lagi

Meskipun sempat dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub pada bursa transfer lalu, pada akhirnya Schweinsteiger tetap di Manchester. Entah apa alasannya, yang jelas sang pemain sampai saat ini masih tetap berada di skuad cadangan United walaupun ia terus menunjukkan kesetiaannya pada klub tersebut.

Babak baru mengenai masa depan Schweinsteiger kembali mengemuka setelah Manchester United merilis laporan keuangannya untuk musim ini. Dalam laporan tersebut, tidak tercantum pos pengeluaran mereka untuk menggaji Schweinsteiger.

Bila dilihat dari laporan tersebut, jelas sudah bahwa Schweinsteiger tidak dianggap sebagai pemain United lagi. Sejumlah media kemudian mengklaim bahwa United saat ini telah memutus kontrak sang pemain demi memangkas pengeluaran mereka. Walaupun United harus membayar kompensasi yang tak sedikit, namun dipercaya jumlahnya masih pantas daripada bila United terus menggajinya selama di skuad cadangan.