Berita Olahraga Bola, UBOcash – Huddersfield Town telah resmi mendatangkan Scott Maloney, yang menjadi pembelian kedelapan klub, usai menjalin kesepakatan transfer dengan Fulham di bursa transfer musim panas ini.

Scott Malone Resmi Pindah Ke Huddersfield Town

Scott Maloney bergabung ke Huddersfield dengan biaya transfer yang dirahasiakan sesuai permintaan The Cottagers, dengan bek berusia 26 tahun tersebut menyepakati kontrak berdurasi tiga musim dengan opsi perpanjangan setahun.

Scott sendiri merupakan pemain yang menjadi bagian dari Tim Terbaik Championship versi EFL dan PFA musim kemarin, dan kehadirannya di Kirklees Stadium disambut hangat oleh pelatih David Wagner.

“Saya merasa senang menyambut Scott bergabung Huddersfield Town,” ungkap Wagner dilansir situs resmi klub. “Fans kami sudah menyaksikan penampilannya dalam laga kami kontra Fulham musim kemarin, dan dia menunjukkan kualitasnya dan saya menyadari kemampuannya tersebut sangat tepat dengan gaya permainan kami.”

“Scott memiliki postur bagus dan bek yang sangat bisa diandalkan, plus dia senang untuk berkembang. Dia memperlihatkan kepintaran dalam bermain ketika menyerang dan bisa memberi assist bagi rekan satu timnya atau mencetak gol.”

“Kami sebelumnya memiliki bek kiri bagus seperti Chris Lowe dan baka muda seperti Tareiq Holmes-Dennis, akan tetapi mengingat kami memasuki tahun pertama di Liga Primer Inggris, ini krusial untuk mempunyai persaingan internal dan kemampuan untuk merotasi, seperti yang kami lakukan musim kemarin.”

Sebelum Scott, Huddersfield sudah memboyong Laurent Depoitre, Aaron Mooy, Jonas Lossl, Tom Ince, Kasey Palmer, Danny Williams dan Steve Mounie.