Berita Olahraga Bola, UBOcash – Seiring transfer Neymar ke Paris Saint-Germain semakin dekat terealisasi, Barcelona memilih untuk melepas poster bintang timnas Brasil itu di Camp Nou.

Segera Gabung PSG, Barca Lepas Poster Neymar

Pemain berusia 25 tahun itu diyakini bakal merampungkan transfernya ke PSG akhir pekan ini, sesudah nyaris sebulan rumor soal karirnya menjadi headline media.

Seperti dijelaskan sebelumnya, Paris Saint-Germain akan mengaktifkan klausul buyout senilai 222 juta euro dalam kontrak Neymar di Barca, walaupun raksasa asal Spanyol itu sudah berusaha melakukan yang terbaik untuk memagari sang bintang.

Akan tetapi, sesudah melakukan tur promosi di Tiongkok beberapa waktu lalu, Neymar diberi izin untuk absen latihan Rabu (2/8) dan pihak Barcelona mengklaim hasrat sang pemain untuk pergi. Mantan pemain Santos itu bakal menuju Paris besok untuk meneken kontrak selama lima tahun dan disinyalir bakal memperoleh gaji senilai 30-40 juta euro per tahun, yang menjadi gaji termahal dunia.

Rekan satu tim Neymar, Lionel Messi, memberikan salam perpisahan pada temannya dan mendoakan yang terbaik untuk kelanjutan karirnya, sebagaimana yang disampaikan dalam akun IG.

Terakhir, staf Barcelona tampak melepas poster Neymar sebelum kepindahan ke Paris Saint-Germain terealisasi.