Berita Olahraga Bola, UBOcash – Betapa beruntungnya para pemain Leicester City. Berkat menjuarai Premier League, mereka memperoleh mobil mewah.

Menyusul kesuksesan di liga musim 2015-2016, masing-masing pemain Leicester mendapat hadiah berupa BMW I8 berwarna biru.

Supercar tersebut diberikan oleh pemilik Leicester, Vichai Srivaddhanaprabha. Konglomerat asal Thailand itu memang pernah menjanjikan hadiah apabila timnya keluar sebagai kampiun.

Semua Pemain Leicester Dapat Mobil Seharga Rp 1,8 Miliar

Harga hadiah dari Vichai tentu tak main-main. Banderolnya mencapai 105 ribu pounds atau sekitar Rp 1,8 miliar.

Wajar apabila Vichai memanjakan pemain-pemain Leicester dengan barang mahal. Pasalnya, Jamie Vardy dkk sudah menorehkan tinta emas dalam buku sejarah klub dengan meraih gelar Premier League pertama.

Leicester menuntaskan musim dengan perolehan 81 poin dari hasil 38 kali bertanding. Mereka unggul 10 angka atas Arsenal selaku runner-up.

Menurut laporan Daily Mail, para pemain Leicester tak kecipratan bonus seusai menjuarai Premier League. Hal tersebut terjadi lantaran dalam klausul kontrak mereka tak tercantum bonus juara liga.

Klausul itu dianggap wajar karena siapa juga dari pihak Leicester yang berpikir bisa menjadi penantang juara musim ini, mengingat pada musim 2014-2015 hanya berjuang menghindari degradasi.