Berita Wags, UBOcash – Alena Seredova lahir pada tanggal 21 Maret 1978 di Praha. Model kelahiran Ceko ini sekarang tinggal dan bekerja di Italia. Pengejaan dari nama keduanya adalah “sheh-reh-daw-vah”. Sereda punya arti “pria jelek”.

Seredova adalah runner-up dari ajang Miss Ceko 1998. Dia mewakili negaranya di ajang Miss World 1998 dan mendapat posisi keempat di final. Dia memulai karir modelnya di tahun 2002. Seredova dipilih oleh komedia Italia Giorgio Panariello untuk mendampinginya di acara TV Torno Sabato.

Seredova Punya Adik Perempuan Yang Juga Seorang Model

Seredova tampil sebagai cover dari beberapa majalah termasuk Penthouse Europe, Playboy Europe, Spy, Extreme and Quo. Di tahun 2005, Seredova terpilih untuk berpose di Max Calendar.

Seredova menikah dengan kiper timnas Italia, Gianluigi Buffon. Mereka mempunyai seorang anak bernama Louis Thomas Buffon, yang lahir 28 Desember 2007.

Seredova punya saudara perempuan bernama Eliska, yang juga seorang model. Ibunya bernama Jitka Seredova. Dia mendapat peringkat kedua di majalah online COED di daftar “50 WAGs Terseksi di Dunia Sepak Bola.”