Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pelatih Dynamo Kiev, Sergey Rebrov yakin bahwa Napoli jadi makin kuat meski mereka sudah kehilangan Gonzalo Higuain di bursa transfer periode panas ini.

Sergey Rebrov Nilai Napoli Lebih Kuat Tanpa Higuain

Top-skor Il Partenopei periode dulu, Gonzalo Higuain hasilnya resmi bergabung dgn Juventus di masa panas ini sesudah kubu Bianconeri mengaktifkan klausul rilisnya senilai 90 Juta Euro.

Napoli sendiri dapat mengawali perjalanan mereka di Liga Champions periode ini bersama menyambangai markas Dynamo Kiev dinihari kelak. & pelatih Dynamo Kiev, Sergey Rebrov dalam wawancara mendekati kejuaraan sudah memperingatkan bahwa Napoli saat ini jadi lebih kuat di bandingkan masa dulu.

“Mereka jual Higuain tapi mereka membeli enam pemain maka mereka lebih kuat dikala ini di bandingkan masa dulu,” ujar Rebrov dalam konferensi pers pra-pertandingan dikutip dari Football Italia.

“Sekarang mereka menguasai bola lebih tidak sedikit, menjadi kami mesti sanggup seimbang dalam menyerang & bersi teguh. Kami tak mampu menciptakan kesalahan yg sama (merujuk hasil imbang 1-1 di laga kontra Shaktar Donetsk terhadap hri Jumat (09/09) dulu),” pungkas Rebrov.