Berita Olahraga Bola, UBOcash – Manchester United memang amat beruntung sebab sosok pemain nomor satu Sergio Aguero absen buat derby Manchester. Factor menarik ini diterangkan sendiri oleh Lee Sharpe.

Sergio Aguero Absen, Manchester United Merasa Beruntung

Lee Sharpe benar-benar mengemukakan bahwa absennya Sergio Aguero di laga derby akhir minggu ini tidak cuma memberikan pukulan berat bagi Manchester City, tetapi terhadap kejuaraan dengan cara total. Walaupun terancam, tapi dia masihlah mengharap duel yg menarik nantinya. MU jadi amat beruntung tidak dapat tatap mata tajam Aguero.

City dapat cepat berjumpa bersama Manchester United di Old Trafford kepada 10 September, tapi Aguero tak dapat main-main di laga itu, usai FA memberinya hukuman akibat asyik menyikut bek West Ham, Winston Reid, di laga minggu ke3 Premier League.

“Tidak ada Aguero, yg mana amat sangat sangat disayangkan oleh tidak sedikit pihak, kamu mau menonton ke-2 tim main bersama kemampuan penuh,” ucap Sharpe terhadap Goal International.

“Itu dapat jadi sedikit keuntungan buat United, sebab dia yaitu pemain yg teristimewa, dia mampu membentuk tidak sedikit gol dari situasi yg susah, tapi ini dapat jadi kontes yg intens & menarik. Dapat ada tidak sedikit pemain yg luar biasa di atas arena lapang, menjadi aku mengharap ada tidak sedikit momen menarik di duel ini.”