Berita Olahraga Bola, UBOcash – Leonardo Bonucci sepertinya takkan menjadi pembelian terakhir AC Milan, dengan Lucas Bilgia sedang menuju San Sirp sementara berita terbaru mengabarkan mereka juga meminati Alvaro Morata.

Setelah Bonucci, AC Milan Targetkan Alvaro Morata

Milan dan pemiliki anyar mereka asal Tiongkok selalu menggunakan dana di pasar transfer musim panas ini, dengan terakhir mendatangkan Bonucci senilai 40 juta euro plus bonus 2 juta euro dari Juventus.

Bilgia sudah pergi dari tempat pelatihan Lazio dan menuju Milan, dimana dirinya diyakini bakal melakukan tes kesehatan pada Sabtu pagi waktu setempat.

Dilansir Mediaset Premium, Bonucci tak hanya menambah kualtias dan prestise tim Milan, namun sekaligus menjadi duta untuk pembelian besar selanjutnya.

Kehadiran Bonucci bakal dimanfaatkan AC Milan untuk meyakinkan Morata bergabung ke SanSiro, usai keduanya sempat bekerja sama sepanjang dua tahun bersama Juventus.

Morata sendiri kerap dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid mengingat sedikitnya peluang bermain di skuad asuh Zinedine Zidane, dan striker timnas Spanyol itu disinyalir bakal menjadi opsi utama pelatih Vincenzo Montella untuk menempati barisan depan Milan.