Berita Olahraga Bola, UBOcash – Penyerang AS Roma, Stephan El Shaarawy, berkomentar soal hasil imbang 3-3 yang diterima timnya atas Austria Wien. Pemain berusia 23 tahun itu bingung dengan atas apa yang terjadi dengan Giallorossi.

Shaarawy Bingung Roma Ditahan Imbang Austria Wien

Austria Wien unggul terlebih dahulu melalui gol yang di ciptakan Raphael Holzhauser pada menit ke-16. Tetapi, Roma berhasil bangkit dan membalikkan keadaan berkat gol yang diciptakan El Shaarawy (19′ dan 34′) dan gol yang diciptakan Alessandro Florenzi (69′).

Unggul 3-1 buat Roma, tetapi 10 menit terakhir pertandingan. Austria Wienna berhasil menyamakan kedudukan berkat gol yang diciptakan Dominik Prokop (82′) dan Olarenwaju Kayode (84′).

“Saya tidak mengerti apa yang terjadi. Kami sudah mematikan pertandingan, berada dalam kondisi terkendali, dan ada 2 menit di mana kami seakan kehilangan kesadaran,” tutur El Shaarawy.

“Kami telah unggul dua gol dan Kami hanya perlu menjaga bola. Saya senang dengan level permainan secara pribadi dengan mencetak 2 gol, tetapi marah dengan hasil akhir. Kami harus menang! Ucapnya.

Walau bermain imbang 3-3, El Shaarawy berharap 2 gol balasan lawan mereka itu bisa menjadi tamparan bagi Roma. Hal ini sangat penting bagi perjalanan Serigala Ibu Kota mengarungi musim ini.

“Kedua gol ini harus memaksa kami untuk bertahan agar kami tidak kembali tergelincir,” ujar El Shaarawy.

Atas hasil imbang ini membuat Roma turun satu peringkat ke posisi dua dengan 5 poin. Giallorossi disalip Wien yang juga mengoleksi poin sama berkat keunggulan head-to-head.