Berita Olahraga Bola, UBOcash – Pelatih Swansea City, Paul Clement mengklaim bahwa pihak klub tengah melakukan negosiasi dengan klub lain soal potensi menjual Gylfi Sigurdsson.

Sigurdsson Segera Tinggalkan Swansea City?

Pemain berusia 27 tahun itu dihubungkan dengan kepindahan ke Everton pada bursa transfer musim panas ini, dan kabar yang berhembus melaporkan sudah dua kali penawaran Everton untuk pemain timnas Islandia itu ditolak – pertama 40 juta pounds dan kedua 40 juta pounds plus bonus 5 juta pounds.

Swansea City disinyalir ngotot hanya akan menjual sang pemain apabila tim peminat bersedia melayangkan tawaran senilai 50 juta pounds, dan Clement mengatakan kesepakatan hanya akan terjadi apabila menguntungkan kedua pihak.

“Negosiasi tengah berlangsung antara klub kami dan klub lain. Namun, dia masih merupakan pemain Swansea City hingga saat ini,” ungkap Clement dilansir Sky Sports News.

“Bisa jadi dia bertahan atau pun pergi. Kami masih belum mengetahui itu. Dia takkan berlangsung hingga bursa transfer ditutup, kami takkan membiarkan itu terjadi. Bisnis harus diselesaikan, apabila tidak maka pemain harus bertahan.

“Kami takkan ada di situasi dimana pemain ini hengkang, kami memiliki dana tersedia, namun justru tak ada waktu untuk melakukan kesepakatan lain. Kami bakal melemah dan ini takkan terjadi. Untuk menjalin kesepakatan, ini harus win-win solution untuk kedua pihak dan mudah-mudahan itulah situasi yang bakal segera kami peroleh.

“Saya rasa pemilik kami mempunyai gagasan sangat jelas soal penilaian Gylfi. Situasi dari klub lain merupakan mereka tak melihatnya seperti itu dan perundingan dibuka. Itu wajar dalam bisnis sepakbola.

“Dalam kesepakatan apapun bisa pembelian tunai, bisa pembelian tambahan lain, atau potensi sang pemain terlibat dalam kesepakatan itu. Saya rasa semua opsi itu sudah dibahas.”