Berita Olahraga Bola, UBOcash – Simon Mignolet tidak sabar untuk menjalani musim anyar di Liverpool. Kiper asal Belgia tersebut juga merasakan adanya hasrat besar dalam skuad asuh Jurgen Klopp di pramusim.

Simon Mignolet Tidak Sabar Sambut Musim Anyar

Jurgen Klopp sudah memanggil sebagian besar timnya untuk menjalani latihan di Melwood. Tengah pekan ini, Liverpool bakal menjalani pertandingan pramusim kontrak Tranmere Rovers. Mignolet rupanya sudah menantikan momen itu.

“Selalu senang bisa kembali. Kami menjalani liburan yang bagus, kemudian Anda bakal selalu menunggu musim berikutnya,” katanya di situs resmi Liverpool.

“Kami kembali ke sini dengan segenap tim, melihat sejumlah sosok anyar dan rekan setim, sangat senang bertemu mereka dan menjalani latihan lagi.”

“Tanpa adanya turnamen musim ini – meskipun Emre tampil di Piala Konfederasi – kami menjalani liburan berkualitas, maka semua orang begitu bersemangat untuk kembali menjalani latihan.”

“Saya rasa semua orang menjalankan pekerjaannya saat mereka melakukan liburan dan saat ini kami bakal mengawali musim anyar bersama, sebaik yang kami bisa alhasil kami dapat memulai dengan sempurna dan membangun pondasi kokoh sepanjang musim,” tutupnya.