Berita Olahraga Bola, UBOcash – Stoke City tertarik untuk mendatangkan bek Manchester United Phil Jones dan asisten pelatih Mark Bowen mengatakan bahwa “sesuatu itu mungkin terjadi”.

Jones, yang kini berusia 24 tahun, telah banyak absen lantaran cedera sepanjang karirnya dan tampaknya ia akan sulit mendapatkan tempat reguler di Man United, terlebih dengan Mourinho telah mendatangkan Bailly dan masih berencana mendatangkan Fonte dari Southampton.

Stoke City Minati Bek Flop Manchester United

Mark Hughes diyakini tertarik untuk membawa Jones ke klub dan Bowen mengkonfirmasi bahwa klubnya memang tertarik pada Jones.

“Saya ingat Sam Allardyce berbicara tentang dia ketika dia menerobos dan mengatakan ia adalah Duncan Edwards baru,” katanya kepada Stoke Sentinel.

“Dia melakukannya dengan baik ketika masih muda, punya langkah besar, tapi itu tidak bekerja untuk dia di sana. Saya tidak tahu seberapa dekat kami atau seberapa jauh kami untuk bisa mendapatkannya.”

“Dia memainkan sebagian besar karirnya di bek tengah, tapi di masa mudanya ia juga bermain di posisi gelandang tengah.”

“Saya tidak tahu apa yang salah, tapi dia sudah pergi dari karirnya bahkan Fergie [Alex Ferguson] sempat membicarakannya sebagai seseorang yang bisa menjadi salah satu yang terbaik.”

“Tapi kami memiliki sedikit reputasi untuk membawa pemain seperti itu untuk kami datangkan ke klub kami. Semoga, sesuatu yang mungkin terjadi.”

Phile Jones hanya berhasil mencatatkan 10 penampilan di Liga Primer musim lalu dan ia tak masuk dalam skuad Man United dalam dua pertandingan perdana mereka di liga Inggris musim ini.