Berita Olahraga Bola, UBOcash – Suporter tim di Liga Spanyol harus berhati-hati berurusan dengan Luis Suarez. Sudah beberapa kali terbukti, ejekan hanya membuat pemain Uruguay itu panas dan berbalik membungkam penonton tuan rumah dengan gol-golnya.

Hal yang sama terjadi pada laga Piala Super Spanyol pada tanggal 15 Agustus lalu di kandang Sevilla. Luis Suarez menjadi sasaran ejekan fans tuan rumah sepanjang babak pertama. “Anak lonte Uruguay! Ibumu kubekap di sini! Pasang berangus di mulutmu!” adalah ejekan yang tertangkap oleh kamera.

Suarez Membalas Ejekan Fans Sevilla Dengan Gol

Ketika akhirnya ia berhasil mencetak gol di menit 54 bagi Barcelona, yang kemudian ditambah dengan gol Munir El Haddadi di menit 81 dan memenangkan Blaugrana skor 0-2, maka yang pertama dilakukan Luis Suarez adalah melonjak kegirangan. Ia kemudian menuju ke tribun suporter tuan rumah, menempelkan JARI TENGAHNYA ke depan mulutnya, meminta fans Sevilla untuk tutup mulut.

Angin kini berada di pihak Suarez. Seperti yang bisa disaksikan di kamera, ia menempelkan tangan ke telinganya, meminta fans mengulangi ejekan tersebut. Tidak, mereka tidak berani lagi. Mereka sudah tahu apa dampaknya membuat panas hati sang pemain berusia 29 tahun itu.