Berita Olahraga Bola, UBOcash – Meskipun mendapat penawaran dari tiga tim Liga Champions, Suso mengaku tetap ingin bertahan bersama Milan.

Suso Tak Ingin Tinggalkan AC Milan

Kontrak pemain berusia 23 tahun itu bakal habis pada Juni 2019 mendatang, dan dia kerap dikaitkan dengan sejumlah tim termasuk Tottenham, Roma dan Napoli.

“Kami mempnyai kesepakatan pada Desember untuk mendapat kontrak anyar, namun tampaknya saat ini mereka memiliki prioritas lain,” ungkap Suso dilansir Sky Sport Italia.

“Saya mempunyai tiga penawaran dari klub Liga Champions, namun saya ingin tetap bertahan, mengingat saya sangat senang dengan fans dan pelatih ini.

“Tak ada yang mengatakan apa pun pada saya, saya sudah menanti sejak Desember dan kita bakal melihat apa yang terjadi,” tambahnya.

“Kami mempunyai kesepakatan, saya bicara pada Fassone dan dia berkata tak ada masalah untuk kontrak anyar. Saya masih menanti, mereka mempunyai nomor telepon agen saya, namun saya tidak berpikir ada yang menghubungi.”

“Vincenzo Montella termasuk sosok pelatih terbaik yang bekerja bersama saya dan Anda bisa melihat seberapa besar kami berkembang. Gian Piero Gasperini pun krusial bagi saya sepanjang enam bulan di Genoa untuk membuktikan kualitas saya.”