Berita Olahraga Bola, UBOcash – Menurut laporan yang beredar di Inggris, pelatih United, Jose Mourinho adalah aktor utama dibalik keputusan United menghentikan perburuan Miralem Pjanic, agar mereka lebih mudah dalam mengejar gelandang Juventus, Paul Pogba.

Manchester Evening News melaporkan bahwa The Red Devils saat ini berada di ambang pintu untuk menyelesaikan kesepakatan menandatangani gelandang timnas Prancis, Paul Pogba setelah berbulan-bulan menjadi spekulasi.

Terkuak, Mourinho Tolak Pjanic Demi Pogba

Mourinho memutuskan langkah untuk mendatangkan bintang Bosnia-Herzegovina, Miralem Pjanic, pasalnya manajer Manchester United tersebut lebih tertarik untuk menandatangani Paul Pogba. Pjanic sendiri akhirnya resmi bergabung bersama Juventus dari AS Roma dengan nilai transfer sebesar 30 Juta Euro.

Sementara Mourinho sejauh ini telah berhasil menandatangani tiga pemain di bursa transfer musim panas ini, dimulai dengan pembelian senilai 30 Juta Pounds untuk bek Pantai Gading Eric Bailly dari Villarreal. Pelatih asal Portugal juga kemudian menandatangani legenda Swedia, Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain.

Pemain timnas Armenia, Henrikh Mkhitaryan adalah nama terakhir yang diboyong The Red Devils dari klub Bundesliga, Borussia Dortmund dengan biaya senilai 30 Juta Pounds pada bulan lalu.

Manchester United sendiri akan menghadapi Leicester City di ajang Community Shield pada hari Minggu (07/08) sore.