Berita Olahraga Bola, UBOcash – Karir Theo Walcott bersama Arsenal sejauh ini tengah dipertanyakan pada pasar transfer musim panas ini. Hal itu terjadi mengingat Meriam London yang saat ini begitu ngotot ingin meningkatkan ketajaman di barisan depan tim.

Theo Walcott Enggan Tinggalkan Arsenal

Usai mengaet Alexandre Lacazette, Arsenal kerap dilaporkan tengah melakukan negosiasi untuk mendatangkan sepasang winger berkualitas, yaitu Juan Cuadrado dan Thomas Lemar.

Dengan kehadiran Lacazette saja, posisi winger senior itu sudah sangat terancam. Segalanya diyakini akan kian buruk jika akhirnya Cuadrado dan Lemar bergabung.

Sebagaimana dilansir The Sun, winger berusia 28 tahun itu kemudian disinyalir menerima penawaran dari West Ham United. Akan tetapi penawarn itu langsung ditolaknya.

Walcott diyakini enggan memilih opsi untuk meninggalkan Emirates Stadium, dengan sang pemain masih ingin bersaing memperebutkan posisinya di skuad utama Arsenal setidaknya selama semusim.

Theo Walcott sendiri sudah membela Arsenal selama 12 tahun. Tercatat Walcott sudah menjalani 383 pertandingan di seluruh ajang, dengan kontribusi 104 gol dan 73 assist.