Berita Olahraga Bola, UBOcash – Arsenal semakin dekat untuk bisa mendapatkan servis Thomas Lemar dari AS Monaco, sebagaimana kabar yang berhembus.

Thomas Lemar Segera Pindah Ke Arsenal

Pemain berusia 21 tahun tersebut menjadi salah satu pemain yang menjadi incaran Arsene Wenger pada bursa transfer musim panas kali ini. Permainan impresif Lemar pada musim kemain dengan mencatat 14 gol dan 11 assist di seluruh ajang membuat Arsenala tertarik untuk memboyongnya.

Arsene Wenger belum lama ini dikabarkan kedapatan menyambangi Nice bersama dengan CEO Arsenal Ivan Gazidis. Mereka diyakini tengah bekerja untuk mengusahakan kehadiran beberapa pemain Prancis di Emirates pada musim panas ini.

Selain Lemar, Arsenal kabarnya juga berminat memboyong Kylian Mbappe dan Alexandre Lacazette. Namun, kemungkinan The Gunners untuk memboyong kedua pemain itu tak serealistis Lemar mengingat mahar yang terlalu besar.

Arsenal diyakini cukup membayar 30 juta pounds untuk bisa mengamankan jasa Lemar. Nominal ini jauh lebih kecil dari mahar Lacazete (57 juta pounds) dan Mbappe (lebih dari 100 juta pounds).

Jika transfer disepakatai, maka Lemar bakal menjadi pembelian kedua Arsenal pada musim panasini usai Sead Kolasinac dari Schalke. Lemar nantinya bakal bersaing dengan pemain seperti Chamberlain dan Iwobi untuk mengamankansatu posisi di skuad utama Arsenal.