Berita Olahraga Bola, UBOcash – Alexis Sanchez kabarnya saat ini ada di Paris. Bahkan, bintang Arsenal itu diyakini berada di hotel yang sama dengan Antero Henrique, yang merupakan direktur olahraga Paris Saint-Germain.

Tiba Di Paris, Alexis Sanchez Segera Gabung PSG?

Rumor kelanjutan karir bintang timnas Chile itu memang selalu berhembus di sepanjang musim panas ini. Paris Saint-Germain sendiri sempat mengungkapkan ketertarikan mereka untuk mendatangkan Alexis Sanchez sebagai prioritas pembelian klub.

Laporan Sanchez berada di hotel yang sama dengan Henrique kian memanaskan rumor transfernya ke Paris Saint-Germain di musim panas ini.

Walaupun begitu, pelatih Arsene Wenger berulang kali menegaskan bahwa megabintangnya tersebut takkan dijual mengingat pihak klub masih sangat membutuhkan servisnya.

Akan tetapi, sebagaimana dilansir Sky Sport Italia, kehadiran Sanchez di Monceau bersama Henrique adalah rangkaian dari proses kepindahan mantan pemain Udinese dan Barcelona itu ke Paris Saint-Germain.

Selain Paris Saint-germain, pelatih Manchester City, Pep Guardiola dikabarkan juga kerap mendekati Sanchez di sepanjang musim panas ini. Namun, laporan teraktual mengabarkan Pep tampaknya sudah menyerah untuk mendatangkan sang striker ke Etihad Stadium.

Alhasil, angin segar bagi Paris Saint-Germain, sekaligus meningkatkan indikasi kemungkinan Sanchez bergabung ke PSG sesudah sang pemain kedapatan berada di Hotel Paris.